Rayakan HUT ke-5, Menginap di Dafam Hotel Hanya 55,555

Rayakan HUT ke-5, Menginap di Dafam Hotel Hanya 55,555

ajax loader

Dafam Hotel Management akan genap berusia 5 tahun tepat pada tanggal 7 Juli 2015. Di usia yang masih cukup belia, Dafam Hotel Management telah menjalankan 17 hotel dan 30 hotel dalam tahap penyelesaian yang tersebar di seluruh nusantara.

Penandai perjalanan selama 5 tahun ini, Dafam Hotel Management memberikan program promo kamar dengan harga yang cukup menarik sebesar Rp.55.555,-. Program promo ini hanya berlaku untuk tamu yang datang langsung ke hotel saja, selain mendapatkan harga khusus juga akan mendapatkan bingkisan menarik dari Hotel.

Program ini berlaku selama lima hari berturut-turut mulai tanggal 3 juli – 7 juli, berlaku di semua jaringan di bawah Dafam Hotel Management baik di Semarang, Yogyakarta, Bandung, Pekalongan, Cilacap, Subang, Pekanbaru, Jember dan juga Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Selain itu, sesuai dengan tema”Bahagianya dalam Kebersamaan, Nikmatnya Saling Berbagi”, Hotel Dafam Semarang akan dilakukan kegiatan berbagi dengan 100 anak yatim piatu yang berasal dari Panti Asuhan lintas agama yang dilakukan secara serentak pada tanggal 7 juli 2015 di seluruh unit hotel dibawah Dafam Hotel Management .

Dafam Hotel Management adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 yang didirikan oleh Putra ke-2 Soleh Dahlan yaitu Billy Dahlan dan Andhy Irawan praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan. Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Expres, Metoel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam.

Untuk tahun 2015 ini segera akan dibuka Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Meotel Kebumen by Dafam, Mola- Mola Resort Gili Air Lombok, Hotel Dafam Pasarbaru Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *