web analytics

Sisterfileds Menghadirkan Budaya Brunch ala Australia di PIK

Sisterfilefds, Café yang selama ini popular di Bali, kini hadir di PIK Avanue Mall, Jakarta Utara. Mulai 10 Maret 2018, Sisterfields akan berbagi esensi budaya brunch ala Australia. Dengan mewakili budaya cafe Australia, yang menyajikan makanan dan kopi dengan kualitas premium dl setiap sajian yang dihidangkan, didalam area indoor-outdoor yang didesain dengan indah.

Sisterfields Jakarta akan membawa pengalaman kuliner yang superior dengan menawarkan suasana taman yang modern di siang hari namun malam hari akan bertransformasi menjad bar yang elegan. Menampilkan high-bar dengan bartender sebagai pusat dari area bar, tempat duduk komunal untuk grup yang lebih besar atau tempat duduk sofa untuk low key dinner, menjadikan Sisterfields sebagai venue yang tepat untuk semua suasana.

Sentuhan akhir interior meliputi pintu dengan rangka baja industrial, marmer dan kayu alami ditambah dengan detail kuningan dan aksen warna yang cerah dari balok baja yang di cat dengan warna khas Sisterfields, lantai teraso yang dirancang khusus dan furniture dengan balutan kulit asli yang mewah.

Adam McAsey, entrepreneur berusia 32 tahun asal Melbourne. Australia ini adalah seorang visionari dan pendiri 8 Degree Projects. Dia telah menjadikan Bali sebagai rumahnya selama 5 tahun terakhir. “Sejak pembukaan Sistertields Bali 4 tahun yang lalu, kami selalu mengetahui bahwa brand ini akan dapat berkembang ke lokasi lainnya, dan kami tidak sabar untuk mengundang anda semua ke rumah baru kami di Jakarta,” kata McAsey, ‘lni merupakan progres yang alami dan mengetahul bahwa mayarakat Jakarta adalah pecinta kuliner, sama seperti kami di Melbourne – maka kami sedikit menyesuaikan menu kami dengan menu yang tepat untuk pasar Jakarta dan menawarkan apa yang kami tawarkan di Bali, khusus untuk Jakarta.”

Menu Sisterfields Jakarta telah dikoreografikan secara matang oleh Creative Culinary Director, Chef Jethro Vincent, menyajikan menu-menu pallng favorit di Bali dengan penambahan beberapa menu baru khusus untuk Jakarta. Acai Berry Bowl, Smashed Avocado, dan Sisterfields Dirty Burger yang merupakan signature dishes Sisterfields Bali, juga tetap hadir dl dalam menu Jakarta dengan tambahan beberapa menu klasik dengan sentuhan khas Sisterfields untuk memuaskan penikmat kuliner dl Jakarta.

Dengan komitmen untuk menyajikan produk terbaik, hanya bahan-bahan berkualitas terbaik yang diolah dari dasar, termasuk semua saus, susu dari kacang-kacangan, es krim dan selai. “Makanan yang kami sajikan merupakan paduan antara cita rasa khas Australia dengan produk lokal yang mengutamakan kualitas premium, baik dari bahan baku dan cara pengolahannya,” jelas Chef Jethro, “Hubungan kami dengan supplier, niIai-nilai yang ditanamkan dalam keluarga kami dan kekuatan budaya dalam tim kami merupakan aspek yang terpenting dan tercermin di setiap  makanan yang kami sajikan. “.

Selain menu brunch, setiap pilihan menu yang ada memiliki daya tarik tradisional dengan ciri khas Sistefields, antara Iain Lamb Shoulder & Pearl Barley Salad, Sticky Nam Jim Pork Belly dangan vermicelli salad khas Asia Tenggara, Chipotle Chickens Taco yang lezat dan menu baru Sisterfields, Chilli Prawn & XO Fried Rice.

Untuk melengkapi makanan yang disajikan, Sisterfields menawarkan menu minuman yang beragam, termasuk pilihan cocktail yang diciptakan khusus oleh bartender pemenang penghargaan di Indonesia, Arey Barker (Head Mixologlst Bikini dan 8 Degree Projects group). Tersedia juga pilihan wine, bir premium, dan mocktail yang dipilih secara selektif.

 

© 2013-2016 Tourismvaganza.com - Allright Reserved

Hosted & Optimized by Kota Batu Network
Translate »