Rencanakan Liburan Anda Dengan Berkunjung Ke Astindo Travel Fair 2020

Rencanakan Liburan Anda Dengan Berkunjung Ke Astindo Travel Fair 2020

Pameran perjalanan terbesar di Indonesia ASTINDO Travel Fair 2020 akan digelar pada tanggal 21 – 23 Februari di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-10, ASTINDO Travel Fair telah memiliki positioning sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesi dan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik domestik maupun internasional (outbound). ASTINDO Travel Fair didukung oleh multi airlines menjadikan consumer show ini berbeda dengan kebanyakan travel fair yang digelar di Indonesia, dan selalu dinantikan oleh para holidaymakers.

Menurut laporan Bank Dunia, di Indonesia ada 90 juta kelas menengah yang suka travelling, karena Indonesia memiliki potensi destinasi pariwisata dan wisatawan besar.

“Itu membuat kami mengerti harga dan kualitas destinasi menjadi pertimbangan masyarakat berwisata. Untuk itu kami bekerjasama dengan 16 airline partners dan travel agent anggota ASTINDO menawarkan harga tiket dan paket wisata dengan harga promo selama berlangsungnya ASTINDO Travel Fair 2020. Dengan dukungan mitra perbankan dan asuransi maka pengunjung akan menikmati kemudahan dalam bertransaksi serta asuransi perjalanan gratis,” Elly menambahkan.

“Menyikapi situasi saat ini, kami akan banyak menampilkan destinasi wisata domestik dan mancanegara yang tidak terdampak,” pungkas Elly.

Ketua Panitia ASTINDO Travel Fair 2020, Anton Sumarli, mengatakan, “ASTINDO Travel Fair 2020 akan berlangsung tanggal 21 – 23 Februari di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, dengan total 150 booth. Selama tiga hari penyelenggaraannya, kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 150.000 orang dengan transaksi penjualan (sales volume) sekitar 253 milyar, atau naik 10% dari penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair sebelumya. Target nilai transaksi bisnis akan diperoleh dari penjualan tiket (ticket issued) rute internasional dan domestik serta paket-paket wisata,” tambah Anton.

Selama ASTINDO Travel Fair 2020, pengunjung dapat membeli tiket dengan harga promosi dan paket wisata dengan harga hemat ke destinasi domestik dan mancanegara. Diantaranya, Paket Wisata (Pesawat dan Hotel) ke berbagai destinasi favorit di Indonesia (3 Hari 2 Malam) dengan harga mulai 1 jutaan, seperti: Yogyakarta : Rp. 1.610.000,- Malang : Rp. 2.020.000,- Banyuwangi : Rp. 2.510.000,- Bali : Rp. 2.310.000,- Lombok : Rp. 2.510.000,- Belitung : Rp. 1.910.000,- Medan : Rp. 3.210.000,-

Paket Wisata (Pesawat, Hotel & Tour) ke berbagai destinasi mancanegara, seperti: Kuala Lumpur (3 Hari 2 Malam) : Rp. 3.510.000,- Bangkok (4 Hari 3 Malam) : Rp. 4.910.000,- Manila (4 Hari 3 Malam) : Rp. 5.910.000,- Taipei (3 Hari 2 Malam) : Rp. 7.210.000,- Dubai (4Hari 3 Malam) : Rp. 9.010.000,- Korea (5 Hari 3 Malam) : Rp. 10.010.000,- Turkey (7 Hari 5 Malam) : Rp. 13.810.000,- New York (8 Hari 6 Malam) : Rp. 16.910.000,- Dan masih banyak lagi.

Tiket Pesawat ke mancanegara: Singapore : Rp. 1.610.000,- Bangkok : Rp. 2.810.000,- Taipei : Rp. 4.310.000,- Seoul : Rp. 4.510.000,- Tokyo : Rp. 5.510.000,- Sydney/Melbourne : Rp. 6.310.000,- Europe : Rp. 6.810.000,- Los Angeles/San Francisco: Rp.10.510.000,- Dan masih banyak lagi.

Penawaran spesial tersebut dapat dibeli oleh seluruh pengunjung ASINDO Travel Fair selama tiga hari berlangsungnya ASTINDO Travel Fair 2020 di booth Travel Agents yang berpartisipasi pada ASTINDO Travel Fair 2020, diantaranya: Antavaya I Astrindo Travel & Services I Avia Tour I Bayu Buana I Chan Brothers I Cruise Centre I Destination Tour I Dwidaya Tour I Elang Rajawali I Elok Tour I ESA Tour I Garnis Tour & Travel I Golden Rama I Great Union I Happy Tour I Jatra Tour & Travel I Kanomas Arci Wisata I KIA Tours I MNC Travel I Mutiara Tour I Obaja Tour I Pacto Tour I Panen Tour I Panorama JTB I Pan Travel I Rotama Tour I Sejati Tour I Tara Tour I Travindo Multi Ekspress I TX Travel I Wahana Travel I Wifa Tour & Travel I DPD Astindo Aceh I DPD Astindo Bangka Belitung I DPD Astindo Jambi I DPD Astindo Jawa Barat I DPD Astindo Jawa Tengah I DPD Astindo Jawa Timur I DPD Astindo Kalimantan Utara I DPD Astindo Nusa Tenggara Barat I DPD Astindo Riau I DPD Astindo Sulawesi Utara.

“Typical consumer sekarang ini membeli tiket untuk perjalanan beberapa bulan yang akan datang. Sehingga, kemudahan pembayaran (cicilan dan cashback) yang ditawarkan selama ASTINDO Travel Fair dapat dimanfaatkan untuk pembelian paket tour libur lebaran, dan sebagainya. Walaupun tiket-tiket promo rata-rata no refund no change date, namun airlines memberikan toleransi full refundable/penggantian tanggal untuk destinasi yang terkena dampak force majeure,” papar Anton.

Tahun ini ASTINDO Travel Fair 2020 didukung oleh 16 leading airlines, yaitu All Nippon Airlines (ANA). Cathay Pacific Airways, China Airlines, Citilink, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysian Airlines, Philippines Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Arabian Airlines, Singapore Airlines, dan Thai Airways.

Keikutsertaan destinasi, obyek pariwisata, dan sarana pendukung wisata semakin beragam. Badan promosi pariwisata (NTO) yang akan hadir pada ASTINDO Travel Fair 2020, diataranya Kamboja, India, Korea, Macao, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Jepang, Taiwan, dan juga cruise liner yang beroperasi di regional dan internasional.

Penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair 2020 didukung oleh Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Pacto Convex sebagai Event Organizer. BCA sebagai Bank Partner ASTINDO Travel Fair 2020 menyediakan kemudahan dalam cara pembayaran seperti Cashback dan Cicilan 0%. Pendukung lainnya, Sompo Insurance Indonesia sebagai Insurance Partner ASTINDO Travel Fair 2020 menawarkan asuransi perjalanan gratis selama berlangsungnya pameran.

ASTINDO Travel Fair 2020 juga didukung oleh industri terkait lainnya, yaitu Amadeus Technology Indonesia Blue Bird, Coca-Cola Amatil, Galileo Indonesia, Mapemall, MNC Play, Sabre Travel Network Indonesia, dan Telkomsel, yang menawarkan beragam keuntungan kepada pengunjung ASTINDO Travel Fair.

Beragam keuntungan dapat dinikmati oleh pengunjung selama 3 hari pameran ASTINDO Travel 2020, diantaranya:

  • Cashback, Cicilan 0%, Double Miles dan Rewards dari BCA
  • Gratis Asuransi Perjalanan, Hadiah Langsung & Lucky Draw (TV, Sepeda, dll.), Spesial Diskon untuk Produk Travel dari Sompo Insurance
  • Produk Coca Cola Amatil setelah Pembelanjaan
  • Merchandise untuk Pembelidan Paket Roaming dari Telkomsel
  • Shuttle Service dari JCC ke Plaza Senayan dan Voucher dari Blue Bird
  • Voucher Belanja 20% untuk Produk Koper, Voucher 15% untuk Pembelian semua Produk, Voucher dari Mapemall setiap Pembelian Tiket Masuk
  • Undian Lucky Draw berhadiah Tiket Domestik & Mancanegara dan Voucher Belanja Dan masih banyak lagi

Tahun ini ASTINDO Travel Fair juga akan berlangsung ke 4 kota besar lainnya di Indonesia, yaitu tanggal 21 – 23 Februari di Palembang Icon Mall, Palembang dan tanggal 6 – 8 Maret di Plaza Andalas, Padang, Lippo Mall Kuta, Bali dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

Tahun lalu ASTINDO Travel Fair 2019 di Jakarta diikuti total 150 peserta (exhibitor), yang terdiri dari 52 travel agent, 19 maskapai penerbangan dan sejumlah badan promosi pariwisata internasional dan domestik, ditambah industri pendukung lainnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Official Website ASTINDO Travel Fair 2020, www.astindofair.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »