Perginya ke Singapura, Pulang Dibayarin Mandala

Perginya ke Singapura, Pulang Dibayarin Mandala

Bersiap-siap untuk Great Singapore Sale? Atau merencanakan perjalanan rutin harian? Maka promo terbaru Mandala Airlines dan Tiger Airways untuk rute Jakarta-Singapura pastinya menjadi tawaran menggiurkan bagi Anda.

Sebagai maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier / LCC) yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, bisnis, dan liburan bagi penumpang, dengan mempertahankan standar prioritas keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu (On Time Performance / OTP) yang tinggi, Mandala Airlines (kode penerbangan RI) kali ini menawarkan promo terbaru dengan memberikan tiket pulang gratis untuk pembelian tiket PP khusus rute Jakarta-Singapura. Promo ini juga berlaku untuk penerbangan Tiger Airways (kode penerbangan TR) di rute yang sama.

Promo ini diselenggarakan berbarengan dengan dibukanya penerbangan harian kedua Mandala Airlines untuk rute Jakarta-Singapura. Saat ini, Tiger Group (Mandala Airlines dan Tiger Airways) memiliki total 5 penerbangan sehari untuk rute Jakarta-Singapura. Selain itu, Mandala juga memperpanjang periode booking untuk promo “Pulangnya Dibayarin? Dari Hongkong” hingga 4 Juni 2013 sebagai respon terhadap besarnya permintaan dari konsumen.

“Mandala Airlines sebagai mitra dan bagian dari grup Tiger Airways serius dalam usaha mengembangkan jaringan kami di Indonesia dan Asia Tenggara. Oleh karena itu kami terus membuka rute baru dan menambah frekuensi penerbangan, salah satunya penambahan penerbangan Jakarta-Singapura,” kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Mandala Airlines. “Kami juga percaya bahwa konsumen memiliki peran penting dalam usaha pengembangan jaringan kami, sehingga kami pun akan terus memberikan penawaran menarik bagi mereka.”

Untuk Promo “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin” kali ini, para penumpang dapat memperoleh tiket PP Jakarta-Singapura mulai dari harga Rp 260.000,-. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain (bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan).

Untuk promo ini, penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 29 Mei – 4 Juni 2013, untuk periode terbang dari 14 Juni hingga 14 November 2014. Pembayaran dapat dilakukan melalui ATM BCA, kartu kredit dan ATM Mandiri. Silakan kunjungi website www.tigerairways.com. (ferry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »