Lima Restoran Halal Untuk Wisatawan Muslim di Perfektur Kanagawa

Lima Restoran Halal Untuk Wisatawan Muslim di Perfektur Kanagawa

Perfektur Kanagawa terletak di Selatan Tokyo, masyarakatnya yang tinggal di prefektur ini dari berbagai negara. Oleh karena itu, ada banyak restoran dan kafe di perfektur Kanagawa yang ramah untuk dikunjungi oleh para muslim traveler. Informasi ini bisa Anda jadikan panduan saat menikmati makanan lokal, (Semua Restoran yang diperkenalkan ini sudah memiliki sertifikasi Halal atau Restoran dengan makanan bersertifikasi Halal tetapi menjual minuman beralkohol juga).

The Beef House GUYS

Restoran ini pernah diliput oleh majalah ternama di Prekektur Kanagawa (Shonan Hyaku Sen), disini Anda dapat menikmati menu daging sapi Wagyu Hitam dengan ranking tinggi yang bersertifikat Halal. 

Untuk menu makan siangnya, ada pilihan daging sapi pilihan termasuk salad dari sayuran segar, dan untuk menu makan malam, Anda bisa memilih set menu dengan pilihan Yakiniku, Steak atau Hamburger. Yang istimewa adalah disini bisa menikmati sayuran yang hanya tumbuh di area Fujisawa.

Website:http://gyus.info/

Japanese Food Restaurant MINATO

Restoran Halal – Vegetarian MINATO, memiliki suasana restoran lokal Jepang, Anda bisa menikmati hidangan seperti Takoyaki atau Okonomiyaki, dan sup yang terbuat dari daging sapi Halal. Selain bagian dalam, terdapat juga kursi di teras yang cocok sekali dinikmati saat musim yang mulai hangat ini.

Makanan yang disajikan menggunakan daging ayam dan sapi yang sudah bersertifikasi Halal, dan tidak menggunakan alkohol sebagai bahan campuran pembuatan masakannya. (Tetapi restoran ini menjual minuman beralkohol)

Selain itu juga menawarkan makanan penutup seperti kue Bamukuhen dan eskrim.

Instagram https://www.instagram.com/halal_minato/

Ryousi Meshi Shokudo (Kantin Nelayan)

Restoran bernuansa kantin sederhana yang buka mulai pukul 10 pagi ini terletak di daerah pelabuhan Hayakawa kota Odawara ini menyajikan aneka makanan dari bahan ikan segar. Memiliki akses yang mudah, hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari Stasiun Hayakawa, Anda dapat menikmati banyak pilihan menu sashimi dan tempura.

Para nelayan sejak jaman dulu sudah terkenal sebagai ahli memasak ikan. Berdasarkan tangkapan ikan hari ini, ikan mana yang enak, bagaimana cara yang paling cocok untuk memasak ikannya, semuanya dibuat dengan telaten sehingga makanan yang disajikan selalu istimewa.

Website:http://ryousi.com/index.html

Pribadi

Restoran Indonesia yang terletak di Motomachi Yokohama, restoran Pribadi memiliki menu andalan Nasi Goreng dengan citarasa asli lokal dan masih banyak lagi makanan lainnya.

Jika anda rindu dengan cita rasa masakan Indonesia, silahkan coba datang ke restoran Indonesia yang ada di Jepang ini.

Website:http://pribadi.yokohama/  (Hanya dalam Bahasa Jepang)

KOHISABO MOCHIJIN SUMIYOSHI                               

Beroperasi sejak tahun 1917, “Sumiyoshi” membuat mochi yang terbuat dari tepung pilihan, tanpa menggunakan bahan glutten, produk halal / vegetarian yang baik untuk kesehatan.

Menu yang direkomendasikan adalah “Kuzumochi Sundae”, menu yang dibuat hasil kolaborasi bersama tempat wisata terkenal di Perfektur Chiba (Mother Farm). Soft Ice Cream yang setiap harinya dikirim langsung dari Mother Farm, dengan mochi pilihan dari Sumiyoshi menjadikannya perpaduan rasa yang luar biasa dan hanya bisa di nikmati disini. Restoran yang terletak di depan Kuil Kawasaki Dashi, kuil ini mengadakan Festival Kanamara (Mei) dan Festival Lonceng Angin (Furin) di bulan Juli. Jangan lewatkan untuk menikmati Kuzumochi Sundae sambil menikmati Festivalnya.

Website:https://www.kuzumochi-sumiyoshi.net/shop#a02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »