SUPER AIR JET Buka Rute Baru dari Manado ke Balikpapan.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru dari Manado ke Balikpapan.

ajax loader

Super Air Jet membuka rute baru Manado – Balikpapan mulai April 2023. SUPER AIR JET bakal mengoperasikan pesawat Airbus A320 generasi modern dengan kapasitas 180 penumpang dan terbang 7 kali dalam seminggu. Dengan tambahan rute baru yang menghubungkan Sulawesi Utara dengan Kalimantan Timur, semakin mempermudah dan memperluas jaringan pengalaman generasi muda untuk terbang di Indonesia melalui banyak pilihan  destinasi kekinian.

SUPER AIR JET membuka rute Manado ke Balikpapan langsung karena terdapat permintaan cukup tinggi bagi yang ingin melakukan perjalanan langsung antara kedua kota.

Selain itu juga untuk  menyambut diresmikannya Ibu Kota Nusantara (IKN) Indonesia mendatang, SUPER AIR JET turut serta hadir dalam mendukung kesiapan moda teransportasi di sektor udara menuju Ibu Kota baru Negara Indonesia.

SUPER AIR JET sangat senang dengan meluncurkan rute baru ini, optimis dapat membantu meningkatkan konektivitas dan pertumbuhan ekonomi di wilayah Manado dan Balikpapan. Dengan semakin mudahnya akses transportasi antara kedua kota ini, dapat meningkatkan mobilitas orang dan barang serta mendukung pertumbuhan bisnis dan pariwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *