Citilink Siapkan Jadwal Tambahan Antisipasi Lebaran

Citilink Siapkan Jadwal Tambahan Antisipasi Lebaran

ajax loader

Untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini, Citilink mengerahkan armada cadangannya dan menambah jadwal penerbangan dari Jakarta menuju Yogyakarta, Medan, Padang, dan Denpasar.

Citilink Indonesia mengajukan ijin extra flight minimal 136 penerbangan tambahan dan 34.000 kursi ekstra dalam rangka libur Lebaran 2016. Penerbangan tambahan ini akan berlaku pada puncak arus mudik Lebaran, yaitu dari tanggal 2 – 14 Juli 2016.

Adapun rute Jakarta – Padang yang biasanya terbang empat kali sehari (dua penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng dan dua penerbangan dariBandara Halim Perdanakusumah Jakarta), akan bertambah dua penerbangan ekstra menjadi enam kali penerbangan dalam sehari.

Untuk rute Jakarta – Denpasar, dari enam penerbangan sehari (dua dari Bandara Halim Perdanakusumah dan empat dari Bandara Soekarno Hatta), akan bertambah dua penerbangan ekstra menjadi delapan kali penerbangan dalam sehari.

Sementara untuk rute Jakarta-Medan yang biasanya terbang enam kali sehari (empat dari Bandara Soekarno Hatta dan dua dari Bandara Halim Perdanakusuma), akan bertambah satu kali penerbangan menjadi tujuh kali penerbangan sehari.

Terakhir, untuk rute Jakarta-Yogyakarta yang biasanya terbang lima kali sehari (satu dari Bandara Soekarno Hatta dan empat dari Bandara Halim Perdanakusuma), akan bertambah dua kali penerbangan menjadi tujuh kali penerbangan sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *