Berkah Ramadan di Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta

Berkah Ramadan di Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta

ajax loader

Menyambut bulan suci Ramahan 1442H, Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta menawarkan paket buka puasa yang bertajuk ‘RAMADAN BERKAH’. Memberikan banyak pilihan untuk dinikmati para tamu dari mulai masakan Indonesia, Arabic, Japanese, hingga menu makanan Thailand semua menjadi satu hanya ada di Mezza Resto.

Dimulai dari berbagai pilihan tak’jil  serta Buffet All You Can Eat dan juga berbagai pilihan gubukan (stall) kali ini hanya di banderol dengan harga Rp. 175,000 net per orang. Tidak kalah lengkapnya dengan menu buffet saat dine in, kami juga menyediakan paket take away yang bercita rasa timur tengah dan India yang lengkap dimulai dari tak’jil, makanan utama yaitu Nasi Kebuli dan Chicken Tikka hingga makanan penutup yang bisa dinikmati untuk 5-6 orang hanya dengan harga Rp 375,000 net per paketnya.

IMG 20210421 182704jg

Khusus untuk para tamu yang akan melakukan perjalanan bisnis, berlibur atau menghabiskan waktu bersama keluarga, Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta juga menawarkan paket akomodasi yaitu ‘RAMADHAN STAYCATION’ dengan harga Rp 750,000 net per kamar per malam dimana dengan harga tersebut anda bisa menikmati kamar Executive Suite kami termasuk sarapan pagi atau sahur serta makan malam atau buka puasa untuk 2 orang.

Pada bulan yang penuh berkah ini Horison Suites & Residences juga mengajak para tamu untuk  membantu dan membagi kebahagian dengan berbagi kepada anak yatim piatu dengan Dompet Lebaran. Dari setiap paket “RAMADAN BERKAH’ yang terjual, baik buffet ataupun take away, kami akan mendonasikan sebesar Rp 5,000 per paket yang akan kami berikan sebagai Dompet Lebaran bagi yatim & piatu melalui Bakrie Amanah, lembaga amil kelompok Bakrie yang bertugas mengelola dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) dan dana sosial lainnya.

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta terus memastikan bahwa di Mezza Resto menerapkan protokol kesehatan dan distancing sesuai peraturan pemerintah, sehingga para tamu yang datang dapat menikmati hidangan dengan rasa aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *