Rayakan 113 Tahun  Grand Inna Malioboro Lakukan Bersih-Bersih Kali Code

Rayakan 113 Tahun Grand Inna Malioboro Lakukan Bersih-Bersih Kali Code

ajax loader

Telah 113 tahun Grand Inna Malioboro hadir di Yogyakarta sebagai hotel dengan konsep Heritage dan Kolonial. Hotel yang berdiri sejak tahun 1908 dengan 7 kali perubahan nama  dari Grand Hotel de Djokdja, Hotrel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda,  dan sejak 15 Maret 2017 menggunakan nama Grand Inna Malioboro.

Sebagai rangkaian acara Anniversary yang ke 113th, Grand Inna Malioboro mengadakan Reresik Bantaran Kali Code dilaksanakan Rabu 25 Agustus 2021 jam 08.00 – selesai, diikuti oleh karyawan – karyawati Grand Inna Malioboro, dan Warga Kali Code, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan khususnya di area Kali Code. juga untuk lebih mengenalkan keberadaan kali code sebagai salah satu tempat untuk wisata.

Bersama GM Grand Inna Malioboro Koordinator IIP BUMN Yogyakarta Kapolsek Danurejan dan Kepala Desa Suryatmajan

Kegiatan reresik ini selalu kami selenggarakan setiap tahunnya sebagai bentuk kegiatan CSR Grand Inna Malioboro, tetapi khusus di tahun ini kami selenggarakan dengan cara berbeda. Biasanya reresik dilaksanakan di sungai dengan cara membendung aliran atas, tapi kali ini kami membersihkan disepanjang bantaran kali Code, dan tentunya dengan jumlah peserta terbatas dengan penerapan protokol kesehatan.

Selain Reresik dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis bantuan bakti sosial kepada warga kali code bersama IIP BUMN DIY diterimakan oleh  Kepala Desa Suryatmajan, Yogyakarta.

Sebagai acara penutup dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan bakti sosial kepada Pedagang Kaki Lima dan Tukang Becak Malioboro yang diterimakan oleh beberapa perwakilan.

Kegiatan CSR ini sebagai empati atas keberlanjutan PPKM di daerah Istimewa Yogyakarta khususnya sehingga berdampak kepada warga yang mencari mata pencaharian di Malioboro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *