Rayakan Hari Valentine di Hotel-Hotel Santika Kawasan Serpong

Rayakan Hari Valentine di Hotel-Hotel Santika Kawasan Serpong

ajax loader

Hari Valentine merupakan hari kasih sayang yang biasa di rayakan setiap tahun nya pada tanggal 14 Februari. Di hari yang spesial tersebut biasanya dirayakan dengan ebuah kegiatan yang romantis, salah satunya dengan makan malam bersama orang terkasih.

Sky Lounge 15 Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menawarkan sebuah paket untuk pasangan untuk merayakan hari kasih sayang secara lebih romantis dan berkesan dengan tema “Love Under the Sky”.

Public Relation Coordinator Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Devy Kurnia menuturkan bahwa kegiatan makan malam di hari Valentine merupakan sebuah pengalaman yang tentunya memiliki kesan bagi anda dan juga pasangan.

“Untuk hari Valentine sendiri, Anda dan orang terkasih akan disuguhkan hidangan terbaik yaitu, Appetizer Caesar Salad with Tandori Chicken, dan Garlic Mushroom Soup.  Untuk Maincourse terdapat Aussie Beef Wagyu Roast Garlic Vegetable, Potato Croquet and Demiglaze Pot. Terakhir untuk Dessert dan Mocktail anda bisa mencoba Valentine Chocolate Cake dan Sherly Temple, “ujarnya..

Acara Valentine Dinner ini dimulai pada tanggal 14 February 2022 pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB dengan harga Rp. 699.000 per couple.

Valentine Dinner Release

Selain itu di Hotel Santika BSD Teraskota, para pasangan juga  dapat merayakan malam Valentine dengan makan malam romantis bersama pasangan di bawah langit berbintang. Valentine’s Day Dinner ini akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2022, mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB di The Kunciran, salah satu outdoor venue teranyar milik Hotel Santika BSD Teraskota.

Pilihan menu eksklusif dengan sajian set menu lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, dan beverage yang disuguhkan oleh Executive Chef Hotel Santika BSD spesial untuk Anda. Salah satunya adalah Sirloin Steak in Rosemary Sauce sebagai salah satu pilihan favorit main course. Dan menu minuman edisi hari kasih sayang, seperti Sweet Tea Kiss, yaitu perpaduan teh hitam dengan campuran sirup strawberry dan air soda. Tamu pasangan yang hadir dapat memilih salah satu hidangan dari 2 (dua) pilihan set menu yang ditawarkan.

“Dengan Rp 350.000 nett/couple kamu dan pasangan sudah bisa menikmati makan malam romantis. Harga tersebut sudah termasuk dengan chocolate praline dan setangkai bunga mawar yang cocok menambah momen spesial di hari valentine.” papar Fanny Ratnasari, Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *