SES Hospitality Resmi Membuka Hotel The Sentra Manado

SES Hospitality Resmi Membuka Hotel The Sentra Manado

ajax loader

Menyambut tahun baru 2023, PT. Dharma Utomo Megah secara resmi membuka Hotel The Sentra Manado pada tanggal 12 Desember 2022. Hotel The Sentra Manado berlokasi di Jl. Ir. Soekarno, Maumbi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara dan akan menjadi hotel bintang empat terbaru di Manado dengan fasilitas MICE yang canggih.

PT. Dharma Utomo Megah bekerja sama dengan SES Hospitality untuk mengelola Hotel The Sentra Manado. Hotel The Sentra Manado menambah portofolio hotel yang dikelola oleh SES Hospitality.

Acara pembukaan Hotel The Sentra Manado dilakukan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh drg. Suherman Widyatomo, Direktur Utama PT. Dharma Utomo Megah dan bapak Olly Dodonkambey, S.E., Gubernur Sulawesi Utara.

drg. Suherman Widyatomo mengatakan bahwa “Kami senang sekali memberitahukan bahwa Hotel The Sentra Manado telah resmi beroperasi. Selain itu, kami bangga memiliki sebuah hotel yang akan mempromosikan Manado dan Minahasa Utara menjadi destinasi wisata yang menyenangkan, yang dapat memberikan lapangan pekerjaan, serta berkontribusi secara aktif untuk mempromosikan Manado dan Minahasa Utara dalam taraf Internasional. Hotel The Sentra Manado mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan akan berkontribusi untuk mengembangkan wisata medis di Minahasa Utara”

DSCF8254 1

Hotel The Sentra Manado memiliki desain bangunan modern minimalis yang terdiri dari 196 kamar dengan 6 tipe pilihan kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Tipe kamar yang disediakan oleh Hotel The Sentra Manado terdiri dari 16 superior rooms dengan luas 32 m2 , 81 deluxe rooms dengan luas 38 m2, 73 premiere rooms dengan luas 34,5 m2, 24 suite rooms dengan luas 51,84 m2, 1 premiere suite room dengan luas 51,84 m2, dan 1 presidential suite room dengan luas 122 m2. Hotel The Sentra Manado juga dilengkapi 9 ruang rapat dan sebuah grand ballroom dengan kapasitas 3000 orang.

Hotel The Sentra Manado juga memiliki fasilitas videotron di dalam ballroom dengan kualitas visual yang baik yang dapat meningkatkan suasana ballroom serta memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati acara dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *