FREE Coffee di Bulan November dari Hotel Santika Premiere Bintaro

FREE Coffee di Bulan November dari Hotel Santika Premiere Bintaro

ajax loader

Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan FREE Coffee di Terrace Café untuk menyemarakkan hari-hari besar di Bulan November, seperti Hari Pahlawan yang diperingati tanggal 10 November, Hari Ayah di tanggal 12 November, 21 November yang menjadi Hari Televisi Dunia serta Hari Guru yang jatuh di tanggal 25 November. FREE Coffee juga hadir untuk memeriahkan Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan ke-8 yang diperingati pada tanggal 26 November.

Berbagai momen memiliki sejarah dibaliknya, Hotel Santika Premiere Bintaro ingin mengajak masyarakat untuk kembali menggali makna dan berkontribusi di hari-hari tersebut. Kopi yang identik dengan eksekutif kini tersedia untuk para sosok yang dekat dengan momen-momen yang patut dirayakan tersebut. Terrace Café yang terletak di lantai Mezzanine Hotel Santika Premiere Bintaro memberi ruang baik untuk mengobrol, mencari inspirasi dan bersantai.

“Kami mengundang tamu-tamu kami, komunitas serta sosok-sosok penting di hari-hari besar tersebut untuk bisa berkumpul dan memeringati makna dari hari tersebut. Bulan November ini kami membuka Terrace Café untuk para Ayah, Para Pahlawan dan Pejuang, Para Guru dan penggiat industri televisi serta komunitas untuk menikmati secangkir kopi di Terrace Café. Kami harap Terrace café bisa mengakomodir kebutuhan akan meeting point baru dan kami selalu senang bisa menjadi bagian dari momen penting masyarakat”, ujar Ochi Jayanti, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Kopi gratis ini tersedia hanya dengan menambahkan akun official Hotel Santika Premiere Bintaro (@JYR9858A) di aplikasi LINE dan Whatsapp di 08 11 146 8988. “Karena ke depannya kami akan menginformasikan penawaran menarik lainnya melalui aplikasi Whatsapp dan LINE”, tambah Ochi.

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *