AVIARY BINTARO MENDAPATKAN SERTIFIKASI CHSE

AVIARY BINTARO MENDAPATKAN SERTIFIKASI CHSE

Aviary Bintaro kembali meraih penghargaan di tahun 2020 untuk Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada hari Kamis, 19 November 2020. Verifikasi tersebut dilakukan oleh Sucofindo sebagai perusahaan penilaian terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Tampak dalam gambar: Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro berpose Bersama Sucofindo dan Manajemen Aviary Bintaro Sertifikasi tersebut diberikan oleh Pemerintah Indonesia untuk menyatakan bahwa sebuah hotel telah memenuhi protokol kesehatan standar dalam menunjang kehidupan normal baru yang telah disarankan oleh Pemerintah Indonesia dan WHO.

Aviary Bintaro dinilai sudah siap untuk menerima tamu di saat pandemi ini, karena terbukti telah menerapkan seluruh protokol kesehatan di seluruh area hotel. “Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang sehat dan aman bagi tamu dan karyawan selama pandemi ini” tutup Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, Kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »