Grand Mercure  Hotel Megah dengan Fasilitas Terlengkap di Kawasan Kemayoran

Grand Mercure Hotel Megah dengan Fasilitas Terlengkap di Kawasan Kemayoran

Berdiri megah  di tengah kawasan Kemayoran,  Hotel Grand Mercure Kemayoran seakan menarik perhatian semua orang yang melintas di sekitarnya. Hotel yang termasuk dalam jaringan  AccorHotels, dibuka pada tanggal 20 September 2015. Dengan 505 kamar dan suite yang luas berdesain modern, serta fasilitas meeting dan konvensi berkelas internasional, menjadikan hotel ini yang paling megah di area Kemayoran.

Kamar di hotel ini terdiri dari 183 Superior, 133 Deluxe, 103 Classic, 28 Executive, 30 Business Suites, 26 Executive Suites and 2 Penthouse, dilengkapi dengan fasilitas koneksi internet berkecepatan tinggi dengan desain berkonsep modern. Pusat kebugaran dilengkapi dengan peralatan terbaru serta trainer profesional, serta kolam renang outdoor dan sauna menambah kelengkapan fasilitas hotel yang megah ini.

Untuk Fasilitas MICE, Grand Mercure Kemayoran menyediakan fasilitas berkelas dunia di Magnolia Grand Ballroom di lantai 5 yang berkapasitas maksimum 2.000 orang. Selain itu, Lotus Sky Ballroom yang berada di lantai 27 ini juga tidak kalah istimewanya. Dengan kapasitas 1.200 orang, menampikan pemandangan 180 derajat kota Jakarta. Untuk keperluan ruang pertemuan dan rapat, terdapat 25 ruangan yang dilengkapi dengan audio dan video sebagai sarana pendukung.

Untuk melayani kebutuhan F&B, tersedia di Catappa Restoran yang terdapat di lantai Lobby Hotel.  Berkapasitas 350 orang, menyediakan makan pagi, siang dan malam dengan citra rasa asli Indonesia dan menu internasional.  Untuk suasana yang lebih santai sambil menikmati koleksi wine, mixology, kopi dan teh khas Indonesia serta makanan ringan, dapat dihadirkan di  Plumeria Lobby Lounge yang berkapasitas 158 orang.

Bersebelahan dengan kawasan Mega Kemayoran dan berjarak lima menit dari JIEXPO Kemayoran, hotel ini berlokasi tepat jantung bisnis dan pemerintahan, di Kota Baru Bandar Kemayoran.  Grand Mercure  Jakarta Kemayoran juga terletak dekat dari lokasi wisata, marina dan pantai Ancol, Kota Tua, tempat perbelanjaan serta lapangan golf. Melalui jalan bebas hambatan, hotel ini dapat ditempuh dalam waktu 25 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Untuk ANda yang membutuhkan hotel berkelas dengan lokasi yang strategis, serta dilengkapi dengan berbagai fasiltas, Hotel Grand Mercure Kemayoran dapat menjadi pilihan utama Anda.

 

2 thoughts on “Grand Mercure Hotel Megah dengan Fasilitas Terlengkap di Kawasan Kemayoran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »