Hotel Aston Kartka Grogol Jalani Rapid Test

Hotel Aston Kartka Grogol Jalani Rapid Test

Memasuki masa new normal akibat pandemic COVID-19. ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center telah mempersiapkan protokol kesehatan demi menyambut para tamu kembali, manajemen mengadakan rapid tes untuk seluruh karyawan yang akan kembali bekerja. Dikarenakan karyawan bagi kami merupakan salah satu aset perusahaan yang harus kami perhatikan terlebih dahulu.

Acara rapid tes yang diadakan di Edelweis Meeting Room dibagi menjadi 2 gelombang di hari yang sama. setelah pukul 15.00 wib semua karyawan telah mendapatkan hasilnya yaitu dari total 87 karyawan yang telah mengikuti tes semuanya menunjukan hasil yang negative maka karyawan lolos untuk dapat kembali bekerja dan melayani para tamu.

Program rapid test COVID-19 ini tidak lepas dari arahan Archipelago International sebagai grup hotel manajemen yang pertama menerapkan program ini dalam yang skala besar. “Pada tahap yang sangat awal selama pandemi ini, kami menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan dan pembersihan / disinfektan yang signifikan di semua hotel kami untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf kami dan para tamu yang terhormat. Kami tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami – karyawan kami – dijaga dan dilindungi. Dengan tetap memperhatikan keamanan mereka, hal tersebut akan memperkuat kepercayaan dari para tamu karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka ketika tinggal bersama kami.” kata John Flood, President & CEO dari Archipelago International.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

One thought on “Hotel Aston Kartka Grogol Jalani Rapid Test

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »