Hotel Whiz Prime Balikpapan Telah Resmi Beroperasi

Hotel Whiz Prime Balikpapan Telah Resmi Beroperasi

Intiwhiz International, melebarkan sayap di Pulau Kalimantan dengan beroperasinya Hotel Whiz Prime Balikpapan, pada acara syukuran selesainya pembangunan, tanggal 12 Februari 2015. Acara syukuran ini dihadiri oleh Komisaris PT. Intiland Development dan Jajaran Manajamen PT. Intiwhiz International.

Berlokasi di tengah kota Balikpapan, hotel bintang tiga ini berada di Jalan Jenderal Sudirman no. 321 Balikpapan. Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Sepinggan, 10 menit dari Balikpapan Super Block, Pusat Pemerintahan, Pusat Perbelanjaan dan Terminal.

Hotel ini dilengkapi dengan 166 kamar yang terdiri dari 3 tipe kamar, terbagi menjadi 15 kamar Whiz Single dengan ukuran 14 m2, 137 kamar Standard berukuran 16m2 dengan 2 tempat tidur  dan 14 kamar Deluxe berukuran 18 m2 dengan 1 tempat tidur.

Setiap kamar dilengkapi tempat tidur dengan standar Intiwhiz yang mengutamakan kesehatan punggung, mesin pendingin ruangan, televisi dengan saluran nasional dan internasional, kamar mandi dengan perlengkapan mandi, alat pembuat teh dan kopi, saluran internet gratis dan tempat penyimpanan barang.

“ Didukung oleh lokasi yang sangat strategis dan dikelilingi oleh pusat kegiatan, kami berharap akan menjadi pilihan akomodasi untuk para Tamu. Di masa pembukaan, kami memberikan harga mulai Rp 398,000 net termasuk makan pagi untuk 2 orang” jelas Moedjianto S. Tjahjono – President Director PT. Intiwhiz International.

Hotel Whiz Prime Balikpapan dilengkapi juga dengan area makan pagi, dua ruang pertemuan berkapasitas maksimal 100 orang, sistem keamanan 24 jam, lahan parkir dan jaringan internet gratis di seluruh area. Untuk menu makan pagi, Whiz Prime Balikpapan bekerjasama dengan vendor kuliner setempat dengan menghadirkan menu-menu khas secara bergantian, seperti Nasi Kuning, Bubur Ayam Samarinda, Pepes Kepiting dan masih banyak lagi. Hal ini sebagai referensi kuliner untuk para tamu yang menginap.

“Setelah Balikpapan, di semester pertama 2015, kami akan berekspansi ke Manado, Makassar dan Bogor, dengan merek Whiz Prime” tambah Moedjianto.

Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional kepada seluruh Grand Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel dan Whiz Hotel.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga merek, Grand Whiz untuk brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, Whiz Primes untuk brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel untuk brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis, smart hotel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »