Menginap Ala New Normal di Ibis Styles Yogyakarta

Menginap Ala New Normal di Ibis Styles Yogyakarta

Memasuki era New Normal, jika ingin melakukan perjalanan ke Kota Gudeg, Yogyakarta,  ibis Styles Yogyakarta mempunyai promo-promo menarik dan protokol kesehatan agar perjalanan  menyenangkan juga aman.

Ibis Styles Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Dagen no. 109 Yogyakarta. Terletak dekat dengan Malioboro, pusat belanja dan oleh-oleh yang sudah menjadi daya tarik kota Yogyakarta. Hotel ini memiliki 112 kamar, terdiri dari 3 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe dan Family Room.

Dengan konsep stylish dan penuh warna membuat perjalanan dengan keluarga atau perjalanan bisnis semakin menarik. Ibis Styles Yogyakarta juga memiliki rooftop bar dan pool di lantai 7, yang memiliki view kota Yogyakarta, ditambah faslitas kolam renang yang dapat digunakan sambil menikmati indahnya sunset ataupun hidangan-hidangan istimewa dari D’Skybar, pionir rooftop bar pertama di Yogyakarta.

Hotel yang dekat dengan kawasan Malioboro ini memiliki promo menarik, yaitu Stay Inn Styles paket meninap ini bisa menikmati di kamar superior dengan harga yang terjangkau Rp 375.000/malam/kamar untuk Room Only dan Rp 498.000 / malam/ kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.  Paket ini dapat dipakai dengan membeli voucher untuk minimal 2 malam.

Promo ini bisa dibeli hingga 31 Agustus 2020 dan untuk periode menginap hingga 20 Desember 2020. Semua tamu yang menginap akan kami ukur suhu tubuhnya, tamu dan staff juga diwajibkan mengenakan masker selama berada di area publik, kemudian untuk menjaga kebersihan dilakukan penyemprotan desinfektan pada kamar dan area-area yang sering disentuh.

Sedangkan bagi yang melakukan perjalanan bisnis dan memerlukan  fasilitas meeting, kami memiliki 6 ruang meeting room. Ada 2 pilihan untuk paket meeting yaitu Halfday di harga Rp 120.000/orang sudah termasuk 1 x coffee break, 1 x makan siang / makan malam, dan 4 jam pemakaian ruangan. Kemudian ada pula, Fullday Package diharga Rp 165.000 yaitu termasuk 2x Coffee Break, 1x makan siang/ makan malam dan 8 jam pemakaian ruangan. Semua paket meeting sudah dilengkapi dengan hand sanitizer dan masker untuk masing-masing peserta.

Staycation pun kurang lengkap jika belum mencicipi promo makanan terbaru. Ada 2 tempat menarik untuk mencicipi promo dan menu makanan dan minuman yang ada di hotel ibis Styles Yogyakarta danbisa dijadikan tempat untuk berfoto selfie karena sangat instagrammable.

Untuk promo terbaru dari ibis Styles Yogyakarta, ada varian American Pizza mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 98.000. Pilihan topping yang beragam mulai dari yang gurih hingga manis serta pilihan pinggiran ada reguler, cheesy bites dan sausage bites. Yang tidak kalah milenial, kami juga mempunyai promo Es Boba mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000 saja.

Promo ini berlaku untuk makan dine-in ataupun delivery.  Untuk dine-in, bisa menikmati di d’Beers Garden lantai 1 yang memiliki konsep semi-outdoor dengan taman vertikal, serta mural tugu Yogyakarta serta furnitur yang unik terbuat dari becak. Atau menikmati di D’Skybar lantai 7, yaitu rooftop bar dan pool, dimana sangat cocok untuk menikmati sunset sambil bersantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »