Tauzia Hotels Rayakan 19 Tahun Berdirinya dengan Berbagai Pembukaan Properti Baru

Tauzia Hotels Rayakan 19 Tahun Berdirinya dengan Berbagai Pembukaan Properti Baru

TAUZIA Hotels, sedang merayakan HUT ke-19 dengan ekspansi lebih lanjut di Asia serta pembukaan beberapa hotel baru yang diumumkan pada Virtual Press Conference TAUZIA 19th Anniversary pada tanggal 3 September 2020.

Tauzia Hotels didirikan pada tahun 2001 dan merupakan anggota The Ascott Limited dengan portfolio enam merek gaya hidup termasuk Préférence,Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP!,

“Beradaptasi dengan realitas baru, tujuan kami adalah memastikan bahwa semua brand kami dilengkapi dengan fasilitas dan protokol yang tepat untuk mendukung pertumbuhan ambisius TAUZIA di Indonesia dan secara regional,” kata Marc Steinmeyer, Chief Executive Officer TAUZIA Hotels, “Kami terus memanfaatkan kemitraan strategis kami dengan Ascott Limited untuk mengembangkan portofolio yang sesuai dengan kebutuhan berbagai model bisnis yang berbeda-beda, sekaligus mengakomodasi kebutuhan tamu yang menginap dalam jangka panjang maupun pendek.”

Peluncuran ‘Ascott Cares’ pada bulan Juli 2020 telah menetapkan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat, salah satunya adalah dengan penerapan self check-in kiosk di YELLO Hotels sebagai bagian dari solusi digital untuk meminimalkan kontak sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi para tamu.

Di tengah situasi global yang menantang pada saat ini, TAUZIA Hotels terus mengembangkan jaringannya di Asia. Pada tahun 2020, jaringan manajemen hotel telah memperoleh kontrak untuk tujuh properti baru dengan lebih dari 1.200 kamar di Jakarta, Bogor, Bandung, Batam, dan Phu Nhuan di Vietnam.

Dengan tambahan properti baru ini, TAUZIA Hotels sekarang menghadirkan lebih dari 20.500 kamar di 133 hotel melalui enam mereknya. Tahun ini, TAUZIA telah membuka properti di Bangka dan Makassar, dan menandai kehadiran pertamanya di Provinsi Papua dengan dibukanya FOX Hotel Jayapura Papua.

Jaringan hotel ini juga akan membuka HARRIS Hotel Puri Mansion di bulan Oktober 2020 serta Pesona Alam Garden View, YELLO Hotel Kuta Beach, dan YELLO Hotel Jambi di tahun 2021.

“Dengan prinsip Stabilitas, Fokus pada Pelanggan, dan Integrasi Jaringan, kami memastikan bahwa strategi pengembangan kami memberikan hasil terbaik bagi seluruh anggota keluarga TAUZIA,” kata Armand Steinmeyer, Chief of Business Development TAUZIA Hotels, “Rencana pengembangan ini akan menghadirkan generasi baru hotel Vertu, HARRIS, YELLO, dan POP! Khususnya di kota-kota tujuan utama di Jawa dan Bali. Kami juga fokus untuk merevitalisasi sejumlah hotel dengan brand FOX dan FOX Lite kami, memberikan kehidupan baru kepada properti tersebut dengan integrasi ke jaringan kami dan pembaharuan brand identity yang sejalan dengan konsep gaya hidup TAUZIA. Kedepannya, kami bertujuan untuk memanfaatkan pertumbuhan kami di Asia Tenggara dengan memusatkan pengembangan kami di kota-kota utama di kawasan ini seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Hanoi, dan Manila.”

“Kami berterima kasih kepada seluruh mitra, staff, dan tamu kami atas dukungan berkelanjutan mereka selama 19 tahun terakhir,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels, “Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan ‘home away from home’ yang nyaman dan aman bagi para tamu kami, serta memberikan layanan terbaik untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan. Dengan peluncuran inisiatif ‘Ascott Cares’ baru-baru ini, kami juga memastikan bahwa hotel-hotel kami mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberikan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran kepada para tamu saat menginap bersama kami.”

Menambah perayaan HUT ke-19, TAUZIA Hotels juga meluncurkan penawaran My TAUZIA Privilege (MTP) Bonus Point, dimana para tamu yang memesan kamar melalui tauziahotels.com dapat menerima 19 kali bonus poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan dan voucher menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »