Banyak Hal Baru di Tokyo

Sebagai ibu kota Jepang, Kota Tokyo menjadi magnet utama para wisatawan ke Jepang dari berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Tahun 2015, sebanyak 200.000 wisatawan dari Indonesia berkunjung ke Tokyo. Kini pemerintah Kota Tokyo semakin gencar mempromosikan pariwisatanya dengan logo terbaru ; &Tokyo, Tokyo Connections, New Beginnings.

Menggunakan tanda baca “Dan (&)”, ingin menggambarkan bahwa Kota Tokyo sangat mudah dikombinasikan dengan hal apa saja yang menjadi kebutuhan wisatawan. Seperti Winter & Tokyo, Food & Tokyo, Art & Tokyo dan masih banyak lagi.

Hideki Tomioka dari Japan National Tourism Organzation dalam presentasinya beberapa waktu yang lalu di Jakarta, menjelaskan bahwa telah banyak hal baru hadir di Tokyo yang akan menyemarakkan destinasi wisata di kota yang dahulu bernama Edo. “ Kami gencar berpomosi di berbagai media termasuk meluncurkan website terbaru kami, https://www.gotokyo.org/en/, “ ujarnya.

2

Hal-hal yang baru di Tokyo yang hadir di akhir 2016 adalah Museum Snoopy, Wahana Sanrio Puroland, Tokyo One Piece Tower, Kidzania Tokyo, Tokyo Dome City, Gunda, Front Tokyo dan Tokyo Joypolis. Selain itu hadir juga Legoland Discovery Center Tokyo, Tokyo Trick Art Museum, Robot restaurant, Yumiuri Land, dan masih banyak lagi.

Artikel Terkait:

Untuk itu Tokyo tengah bersiap membuka lebih banyak kamar hotel dan penginapan. Jika di tahun 2015 terdapat 5000 kamar baru, maka di tahun 2016 akan ada 6000 kamar baru. Selain itu sarana transportasi juga ditingkatkan. Telah dibuka terminal bis terbesar di Jepang, yaitu berada di kawasan Shinjuku dengan kemampuan melayani 1650 bis dalam sehari.

Untuk itu pemerintah Kota  Tokyo siap menerima wisatawan khususnya asal Indonesia untuk berkunjung ke Tokyo.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram