ANA Peringati 10 Tahun Penerbangan Jakarta dan Tokyo Perdananya

ANA Peringati 10 Tahun Penerbangan Jakarta dan Tokyo Perdananya

Pada 7 Januari 2021, All Nippon Airways (ANA) merayakan peringatan 10 tahun penerbangan dari Jakarta menuju Tokyo, Jepang. Telah satu dekade, ANAmembentangkan sayap untuk mengantarkan jutaan penumpang mencapai tujuan mereka, baik untuk liburan, keperluan bisnis, dan kepentingan lainnya. ANA selalu memberikan pengalaman tak terlupakan sehingga penerbangan menjadi kenangan yang selalu lekat di dalam hati dan pikiran.

Dengan sepenuh hati selalu memberikan layanan bintang 5 khas Jepang, ANA  berdedikasi untuk selalu bekerja keras dan bekerja sama sebagai tim untuk memastikan penerbangan menjadi aman, nyaman dan tepat waktu.  Tidak pernah mnenyerah di  tengah segala tantangan dan hambatan yang harus dihadapi.

 

Setiap tahun, ANA merayakan peringatan ini bersama para penumpang dengan selalu mengedepankan aspek utama dari pengalaman penumpang, yaitu “Sparkling (Berkilau)”, “Caring (Peduli)”, dan “Japan Quality (Kualitas Jepang)”. “ Kami menyadari di situasi sulit saat ini akibat pandemi virus corona yang masih dihadapi dunia, tetapi tidak menghentikan langkah kami untuk berbagi kebahagiaan bersama para penumpang. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, kami mempersembahkan hadiah khusus peringatan 10 tahun penerbangan kami untuk penumpang yang berangkat dari Jakarta menuju Tokyo, Narita pada tanggal 8 dan 9 Januari 2021, “ demkian keterangan yang Tourismvaganza kutip dari siaran pers ANA.

Perayaan peringatan 10 tahun penerbangan ANA dari Jakarta ke Tokyo menegaskan bahwa maskapai asal Jepang ini  akan terus melanjutkan pelayanan terbaik, untuk memastikan perjalanan penumpangnya selalu  aman, nyaman dan menyenangkan.  ANA  mengucapkan terima kasih kepada penumpang yang telah terbang bersamamnya selama ini dan berharap dapat terus melayani  di penerbangan internasional selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »