Club Med Tawarkan Paket Menarik Liburan Musim Dingin di Jepang

Club Med Resort untuk ketiga kalinya berkolaborasi dengan Japan Airlines dan dukungan penuh dari HSBC, mengadakan travel fair yang berlangsung  pada tanggal  9-12 Agustus 2018 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Travel fair kali ini menawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik. Club Med yang tersebar di berbagai negara ini, menawarkan harga super special yang khusus dirancang untuk pameran kali ini. HIS Travel menjadi travel agent partner dan Sabre men-support sistem reservasi untuk event saat ini.

Club Med adalah pelopor liburan serba inklusif “worldwide resorts all-inclusive experience”. Para tamu memiliki kebebasan untuk menikmati beragam layanan dan aktifitas yang khusus disajikan di resor kami baik secara individu maupun bersama keluarga dan pasangan.

Dengan membali paket menginap di Club Med, para tamu dapat menikmati segala pelayanan yang mencakup akomodasi yang dengan kenyamanan terbaik, hidangan makanan dan minuman sepanjang hari, aktifitas olah raga untuk liburan musim panas dan musim dingin termasuk kegiatan bermain ski, klub anak-anak untuk segala usia, serta perunjukan dan hiburan malam.

Para tamu akan menikmati waktu berkualitas bersama dengan orang-orang tersayang karena semuanya telah tersedia dengan baik. Dengan 80 Club Med resor yang tersebar di seluruh dunia, 23 diantaranya adalah ski resor, para tamu dapat menghabiskan liburan yang menakjubkan di lokasi eksotis dan takkan terlupakan.

cp

Harga terbaik untuk Club Med Resort pada pameran kali ini, ditawarkan masing masing seperti : Club Med Bali mulai Rp. 1.791.000*, Club Med Bintan mulai Rp. 2.276.000*, Club Med Kani Maldives mulai Rp. 3.406.000*, Club Med Finolhu Maldives mulai Rp. 7.821.000*, harga tersebut per orang per malam, ditawarkan khusus untuk para traveller.

Selain itu ada paket bundling menarik kerjasama antara Club Med dan Japan Airlines yang meyiapkan paket wisata ke Jepang per orang, sudah termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido – Jepang di musim dingin.

  1. Rp. 8.999.000 per orang sudah termasuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido – Jepang di musim panas selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar untuk 2 orang) dan 1 tiket Jakarta -   Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines.
  2. Rp. 11.399.000 per selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar untuk 2 orang) dan 1 tiket Jakarta – Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines.

Harga tersebut memiliki keuntungan extra karena memperbolehkan para pembeli untuk 1X stopover di Tokyo (tidak termasuk hotel) yang artinya dengan harga paket super ekonomis ini para pembeli bisa berkunjung ke Sapporo dan sekaligus juga Tokyo. Harga ini hanya berlaku untuk pembelian paket Club Med dan Japan Airlines.

Keseluruhan harga dan paket special tersebut mendapat dukungan penuh dari HSBC sebagai bank partner terbaik yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada traveller pemegang kartu kredit HSBC seperti program cashback hingga senilai Rp. 1.000.000 (satu juta Rupiah) untuk  transaksi dengan kartu kredit HSBC, voucher belanja hingga 2.000.000 untuk pembelian paket bundling Club Med, Perlindungan perjalanan “Travel Worry Free” meliputi travel insurance, medical insurance, travel inconvenience insurance dan purchase protection hingga Rp 10 Miliar, serta cicilan 0% untuk 3 bulan.

Sumber foto : https://www.facebook.com/ClubMedIndonesia/

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram