Kopi Kangen dan Nestle Berkolaborasi Ciptakan Menu Minuman Segar

Kopi Kangen dan Nestle Berkolaborasi Ciptakan Menu Minuman Segar

Jaringan kafe Kopi  “Kopi Kangen”, berkolaborasi dengan Nestle menciptakan varian menu minuman terbaru.  Menggunakan prduk Sjora, minuman konsentrat  campuran jus buah dan susu ini menghasilkan 4 varian minuman dari Kopi Kangen yang cocok diminum sebagai Pelepas dahag dikala beraktifitas seperti sehabis berolahraga. Varian minuman terbaru ini baru saja diluncurkan pada tanggal 11 November 2020 di Baron Cyclist Café di kawasan PIK 2 Jakarta Utara.

Dengan memadukan produk Sjora rasa Mango Peach, dengan racikan Kopi Kangen, hasilnya adalah  4 minuman baru. Varian minuman itu adalah Kangen Enjel yang merupakan paduan antara Sjora Mango Peach dengan rainbow jelly, Kangen Mahmud, paduan antara Sjora Mango Peach dengan black tea, Kangen Berry yang merupakan paduan Sjora Mango Peach dengan es krim strawberry dan Kangen Vania, paduan antara Sjora Mango Peach dengan es krim vanilla.

Pengelola Kopi Kangen Fenny Changdra dan Lisa Wardoyo menjelaskan bahwa dimasa pandemi ini, masyarakat dituntut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga. Kopi Kangen membuat sebuah inovasi minuman menyegarkan yang pas dinikmati selepas berolahraga,  Fenny menjelakan “ Karena selain mampu menjadi pelepas dahaga, juga menyegarkan karena kaya akan kandungan vitamin C”. “Keempat varian baru minuman ini ditawarkan di seluruh gerai Kopi Kangen dengan rentang harga antara Rp. 22.000,- hingga Rp. 25.000,-,” tambah Lisa.

Sementara itu, Beverage Manager Nestle, Antonius Suryawijayanto memaparkan bahwa Nestle Sjora dikenal sebagai minuman premium menyegarkan yang terbuat dari campuran susu dan jus buah. “ . Nestle senang sekali dapat berkolaborasi dengan Kopi Kangen menghadirkan produk minuman kekinian yang menyegarkan, pelepas dahaga yang pas dinikmati saat berolahraga, “ ujarnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »