Abacus Adakan Travel Fair di JCC

Abacus Adakan Travel Fair di JCC

Abacus, salah satu penyedia program pemesanan tiket dan hotel terbesar di Kawasan Asia Pasifik, hari ini mengadakan Abacus Travel Fair 2014 di Jakarta Convention Center. Kegiatan ini didukung oleh 20 travel agent terkemuka dan 12 maskapai dalam dan luar negeri.

Melalui travel fair ini, Abacus mencoba mendekatkan diri dengan kalangan yang lebih luas, sambil mempertemukan pelaku travel agent dan maskapai dengan para calon pembeli.  Para pengunjung dapat memperoleh berbagai paket menarik dengan harga kompetitif. Paket –paket perjalanan tersebut berlaku di akhir tahun 2014 dan sepanjang tahun 2015.

Maskapai yang hadir adalah All Nippon Airways, Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Qatar Airways, Singapore Airlines, dan Qantas.

Sedangkan Travel Agent yang hadir adalah Anta Express, Avia Tours, Alia Wisata, Bayu Buana, Best Tour, Dwidaya, Golden Rama, Panorama Tour, Shilla Tour, Smailing Tour, TX Travel, Kia Tour & Travel dan Tara Tour. Selain itu ada juga Travelmart, Obaja, Jatra Tour, Aerotravel, Voltras, Abbey Travel, Mandiri Travel Center, Garuda Indonesia Holiday, Ezy Travel, HIS Travel dan Surprise.

Bersama dengan travel fair ini juga diadakan Mandiri Islamic International Expo ke-10. Expo ini menyajikan berbgaai pilihan wisata di Timur Tengah, dan terutama paket perjalanan ibadah Umroh dan Haji.

Dengan pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit mandiri, pengunjung diberikan kemudahan berupa pembayaran cicilan hingga 12 bulan dan mendapatkan mandiri power point.

Travel fair yang berlangsung dari tanggal 21- 23 November 2014 ini ditargetkan akan dikunjungi 90.000 orang. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan grand prizes berupa motor dan tiket penerbangan gratis.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »