Pameran Petualangan Terbesar di Indonesia, INDOFEST 2020 Kembali Digelar

Pameran Petualangan Terbesar di Indonesia, INDOFEST 2020 Kembali Digelar

Pameran petualangan terbesar dan terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) kembali digelar pada tanggal 12-15 Maret 2020 di Hall A-B Jakarta Convention Center, Jakarta. Mengusung tema “Indonesia The Greatest Outdoor”, INDOFEST 2020.

Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba mengatakan, “Mari berpetualang dengan aman dan nyaman serta tetap menjaga kelestarian alam Indonesia. Temukan beragam brand-brand perlengkapan outdoor serta keseruan-keseruan bersama komunitas serta talkshow-talkshow edukatif dan inspiratif di INDOFEST 2020,” ujar Disyon.

Ketua Pelaksana Eva Fitri Yeni mengatakan INDOFEST 2020 tahun ini diselenggarakan dengan area pameran yang lebih luas dari tahun sebelumnya yaitu di Hall A-B. INDOFEST 2020 hadir di Hall A-B untuk menjawab antusias pengunjung dan peserta pameran yang meningkat serta merealisasikan perkembangan dunia outdoor di Indonesia yang berkembang secara signifikan.

“Kami menargetkan pengunjung INDOFEST 2020 sebanyak 100.000 orang. Di tahun lalu kami dikunjungi 68.000 orang. Kami optimistis bisa mencapai target INDOFEST 2020 dengan beragam suguhan brand serta acara yang menarik juga acara terbaru kami INDOFISHING 2020,” ujar Eva.

INDOFEST 2020 akan menghadirkan brand-brand outdoor besar dari internasional dan lokal. Otoritas pariwisata, komunitas dan asosiasi petualangan.

INDOFEST 2020 diselenggarakan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan tiket Rp 40.000. Pengunjung bisa membeli tiket pre sale dan on the spot (langsung di acara) melalui akun Tokopedia. Link pembelian tiket bisa diakses melalui website Indo-fest.com.

INDOFEST 2020 terselenggara atas dukungan Tokopedia sebagai Official E-Commerce Partner dan juga dukungan SuperAdventure, sementara Jack Vision sebagai brand alat pancing Nasional mendukung penuh INDOFISHING 2020. Tahun ini Indofest  juga didukung brand-brand Indonesia seperti Eiger dan Consina.

Terkait adanya kekhawatiran tentang penyebaran virus Corona, INDOFEST berkomitmen untuk melakukan tindakan preventif selama penyelenggaraan acara. Keamanan dan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas Indofest.INDOFEST berkoordinasi dengan Balai Sidang Jakarta Convention Center untuk menyiapkan langkah preventif selama pameran seperti sosialisasi gejala, tanda dan pencegahan virus corona; pemasangan /penyediaan hand sanitizer di area function room/ public area; penyemprotan disinfektan di ruangan pameran; menyediakan tim medis untuk antisipasi gejala virus coron; dan menurunkan tim Infrared Thermal Gun di pintu masuk gedung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »