Turkish Airlines Gelar Europe Travel Fair Bersama BRI

Turkish Airlines Gelar Europe Travel Fair Bersama BRI

Di tengah melesunya industri pariwisata dunia akibat wabah virus Convig-19, Turkish Airlines bersama Bank Rakyat Indonesia mengadakan acara untk menggairahkan kembali semangat masyarakat untuk melakukan perjalanan melalui kegiatan BRI Europe Travel Fair by Turkish Airlines. Kegiatan ini berlangsung di Atrium Senayan City sejak tanggal 27 Februari – 1 Maret 2020.

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Fatih Guldas -general manager turkish airlines, Handayani -director of consumer business bank BRI, dan His excellency Mahmut erol kilic – Duta Besar Turki untuk Indonesia.

Handayani menjelaskan bahwa bahwa kegiatan ini dipersiapkan secara singkat dari bincang-binsang denganFatih Guldas. Kegiatan ini juga bertujuan mengisi kekosongan pesawat  antara daerah tujuan di Eropa dengan Jakarta dan Bali di tengah kelesaun industri pariwisata dan low season.

“ Akan ada banyak program pembayaran dan harga menarik dari BRI yang dapat dipakai hingga akhir Desember 2020, “ ujar Handayani. Bagi para nasabah pemegang Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BRI akan mendapatkan berbagai tawaran menarik dalam bertransaksi selama acara berlangsung, diantaranya cashback hingga Rp 2 juta berlaku untuk seluruh Kartu Debit BRI dan Kartu Kredit BRI, cicilan 0% hingga 12 bulan berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI, tiket gratis Turkish Airlines untuk 15 orang yang beruntung untuk pembuka rekening BritAma Valas di booth BRI.

Untuk masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Bank BRI, juga diberikan kemudahan untuk mengajukan aplikasi Kartu Kredit dan membuka rekening tabungan Bank BRI selama acara berlangsung.

Fatih Guldas mengajak masyarakat Indonesia untuk  melakukan perjalanan ke Eropa menggunakan maskapai Turkish Airlines, sekaligus akan memperkenalkan Indonesia ke masyarakat Eropa, “ Amsterdam selama ini merupakan destinasi favorit masyarakat Indonesia  ke Eropa, kami akan memberikan harga menarik untuk kunjungan ke kota-kota besar di Eropa“ ujarnya.” Masyarakat Eropa banyak yang membatalkan kunjungan ke China, dapat kami arahkan ke Indonesia, “ tambah Fatih.

Untuk penerbangan ke Amsterdam sebesar 7,8 Juta Rupiah untuk kelas ekonomi dan 19,8 Juta Rupiah untuk  kelas Bisnis. Ke Berlin sebesar 8,6 juta Rupiah untuk kelas Ekonomi dan 19,2 juta untuk kelas Bisnis. Ke London sebesar 9,7 juta Rupiah untuk kelas ekonomi dan 23,9 juta Rupiah untuk kelas bisnis. Paling murah adalah tujuan ke Istanbul sebesar 7,7 juta Rupiah untuk kelas ekonomi dan 26 juta kelas bisnis. Semuanya merupakan harga rute return ( pergi pulang) untuk keberangkatan dari Jakarta dan Bali.

Selain kehadiran biro perjalanan terkemuka seperti Panorama JTB, Dwidaya Tour, Bayu Buana, Antavaya, Avia Tour dan Golden Rama,akan ada juga acara talkshow dan hiburan dari RAN, Nikita Wily, Jonathan End, dan Tantra Tobing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »