FAMGOFEST 2019 Akan Hadir Selama 11 Hari

Berlian entertainment dan Hype Festival kembali menghadirkan wahana wisata keluarga, Family Go Festival atau biasa disebut Famgofest. Dipenyelenggaraan yang kedua ini, Famgofest  akan hadir selama 11 hari, mulai tanggal 19 -29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Dengan tema “Kingdom of Happiness”  Famgofest mengajak keluarga Indonesia untukdatang dan merasakan keseruan ke kerajaan yang penuh dengan petulangan untukkeluarga.. Dengan prinsip Entertainment,Educationdan Experience, lebh dari 50 wahana permainan akan dihadirkan di Hall 1-3AICE BSD City. Semuanya lengkap, baik untuk balita hingga remaja, dan orang tuajuga bisa ikut terlibat.

Dengan  target 75.000pengunjung selama 11 hari, Famgofest 2019 akan menghadirkan berbagai tokohkarakter yang populer di kalangan anak-anak Indonesia. Mulai dari Bandanamu,Tayo The Little Bus, Robocar Poli, Pink Fong dan Baby Shark, Nusa danRara,serta maskot dari Famgofest, Latomochi, dengan karakternya; Lulu, Tora,Amu, Momo dan Chibi. Berbagai karakter tersebut mewakili unsurEntertainment  yang akan ditampilkan.

Untuk unsur Edukasi, telah disiapkan berbagai jenis permaian, mulai dari Colouring Wall,Color Brick, Painting Glass,  hinggaSlime Making, yang kesemuanya ada 27 art &craft workshop. Dari sisi Experience  akan dihadirkan berbagai wahana, sepertiLamatochi Fun Go Kart, Virtual Reality Games, Augmented Reality Games, BubbleSoccer, Swicth and Move, Half Basketball Court, Arcade Games, Carnival Games,Giant Rainbow Slide, Bouching Castle dan masih banyak lagi.  Selain permainan yang bergitu banyak yangdapat dinikmati secara gratis, hanya kegiatan workshop yang masih berbayar  untuk perlengkapan  tambahan dan hasil karya peserta bisa dibawapulang.

Arena Famgofest akan terbagi dari beberapa zona, dimulaidari zona Baby day’s out untuk balita, Peek a boo untuk toddler, Tree ofKnowledge area workshop, Latoochi World, Giant Playpark dan Gest Set Go Areauntuk pada anak dan remaja, lalu ada Go Kart Latomochi yang bisa diikuti olehorang tua dan anak, dan zona FamBam untuk merasakan keseruan suasana carnival.

Pembelian tiket secara online dapat melalui Taveloka

Artikel Terkait:
Experience dengan harga tiket sebesar Rp 150.000,- dan Rp 165.000 untukpembelian di tempat acara.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram