HARRIS Hotel Kelapa Gading Sambut 2019 dengan Festive Dinner Buffet

Perayaan malam tahun baru hanya tinggal menghitung hari. Untuk merayakannya, HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading mengundang para tamu bersama dengan keluarga dan teman untuk merakannya dengan “Festive Buffet Dinner”, di HARRIS Café.

Rasakan suasanya pergantian tahun 2018 dan sambut tahun 2019 dengan iringan DJ dengan tema music tahun 80-an dan jangan lewatkan penampilan terbaik dari para HARRIS player kami dengan HARRIS MOVE.

Executive Chef Anton Sujarwo dan team telah mempersiapkan berbagai macam varian spesial untuk buffet yang dapat anda pilih. Chef Anton akan memuaskan lidah para tamu dengan berbagai macam masakan mulai dari salad corner, Japanese station, Sup Tangkar yang menggugah selera, berbagai macam varian dim sum, Chicken Nanking, Indonesian Corner dan Healthy corner.

Terdapat juga Grill station yang menyediakan minutes steak, lamb kebab, chicken satay, seafood, dan banyak varian lainnya, dan yang terakhir dan paling ditunggu adalah Food Parade Spesial Jajanan Pasar di era tahun 80-an.

Dan juga manjakan lidah anda dengan makan penutup yang beraneka ragam. Diantaranya adalah Es Goyobot, Wedang Ronde, Serabi, Es Dong Dong, dan banyak lagi. Dan jangan lupa kami juga menyediakan berbagai macam varian buah segar spesial untuk gaya hidup sehat anda.

Artikel Terkait:

Festive Dinner Buffet ini tersedia mulai pukul 7.00 malam sampai dengan pukul 00.30 malam, Dengan harga Rp 360.000,- net/orang termasuk novelties dan free flow of Iced Tea. Dan dapatkan juga harga special bagi anda yang ingin merayakan malan Tahun Baru dengan suasana yang lebih eksklusif di Private Room. Dapatkan discount 50% untuk anak-anak dibawah 12 tahun.

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading dengan motto "Brighter Side of Life" adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Kawasan Bisnis Sentra Kelapa Gading, dimana juga terletak Mal Kelapa Gading dan La Piazza Lifestyle Center yang terkenal. Hotel ini juga berdekatan dengan POP! Hotel Kelapa Gading, hotel ramah bintang dua. Hanya 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 35 menit dari pusat kota dan 15 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, HARRIS Hotel & Conventions

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram