JNTO Luncurkan Program Japan Travel Specialist

JNTO (Japan National Tourism Organization) Jakarta, merilis program Japan Travel Specialist E-Learning berbasis web yang ditujukan untuk rekan travel agent di seluruh Indonesia yang dapat diakses melalui laman https://japanspecialist-jntoid.com/. Melalui program e-learning ini, diharapkan peserta dapat memperdalam informasi tentang pariwisata Jepang.

Program e-learning ini terdiri dari rangkaian course dan kuis pada setiap levelnya.  Informasi pada setiap level tersedia dalam bentuk teks, foto, dan video. Terdapat dua level dalam program ini, yang terbagi menjadi:

  1. Level A, berisi informasi mendasar tentang pariwisata Jepang yang dapat membantu untuk mempersiapkan rencana perjalanan wisata. Informasi dalam level ini mencakup pengetahuan tentang budaya, akomodasi, transportasi, dan juga tujuan wisata utama di Jepang.
  2. Level B, berisi pengetahuan yang lebih mendalam tentang pariwisata Jepang untuk mendukung aktivitas profesional di industri pariwisata. Informasi dalam level ini mencakup pengetahuan mendalam tentang area tujuan utama wisata di Jepang.
Artikel Terkait:

Peserta perlu mendaftarkan data pribadinya terlebih dahulu melalui laman web yang kemudian dilanjutkan dengan melengkapi rangkaian course yang tersedia. Periode e-learning ini dimulai dari 2 November 2020 hingga akhir Januari 2021. Setiap peserta yang sudah melengkapi seluruh rangkaian e-learning dapat mengunduh sertifikat elektronik dari masing-masing akun yang sudah terdaftar.

Pada akhir periode, JNTO Jakarta akan mengumumkan 3 perusahaan yang berpartisipasi dengan nilai rata-rata akhir paling tinggi sebagai 3 pemenang utama dan akan mendapat sertifikat resmi dari JNTO Jakarta.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram