Sajian Menarik Aviary Bintaro di Bulan September

Hotel Aviary Bintaro memberikan rangkaian promosi istimewa di bulan September dengan berbagai pilihan kuliner terbaiknya di Starling Eatery. Kali ini berbagai menu pilihan Chef yang berasal dari Bali, Sumatera Barat hingga Mexico menjadi pilihan yang dapat Anda nikmati. Tidak lupa untuk memberikan penawaran menarik untuk pilihan minuman dari aksi terbaik Barista.

“Exotic Rendang” pilihan daging sapi dengan cita rasa pedas disajikan dengan bumbu rempah dalam sajian yang modern. Kali ini menjadi pilihan utama untuk dinikmati dalam balutan penyajian yang modern. Makanan khas kota Padang, Sumatera Barat ini menjadi berbeda kala dipadukan dengan berbagai pilihan kentang goreng, nasi atau mashed potato.Exotic Rendang disajikan dalam bentuk modern platting

Lalu ada “Pan Seared Red Snapper with Sambal Matah” paduan kakap merah dengan sambal matah khas Bali, merupakan pilihan yang akan membawa Anda seperti di Bali. Sajian Kakap Merah dipadukan dengan cabai merah, daun serai serta jeruk nipis dan taburan green oil di atasnya. Disajikan dengan hiasan khas Asia, mashed potato dan sambal matah, menjadi bagian dari rasa yang tidak dapat terpisahkan.

Selanjutnya terdapat makanan ringan dari Meksiko “Good Old Nachos” saat ini ada di Starling Eatery. Merupakan campuran daging cincang, tomat merah besar serta taburan nanas dan lelehan keju di atasnya yang dapat dinikmati hanya dengan Rp 80.000nett untuk porsi yang cukup besar dapat dinikmati 2 hingga 3 orang.

Untuk minuman, “Caramelized Snow” adalah alah satu minuman menarik ditawarkan di bulan September. Merupakan campuran ice blended dari es, susu putih dan sirup caramel dengan tambahan wipe cream, biskuit tango rasa coklat, marshmallow dan sirup caramel di atasnya.

Selain itu tersedia “Ginger Honey Coffee” memberikan rasa hangat dari seduhan kopi pertama yang akan melengkapi hari santai Anda, setelah sibuk bekerja. Cukup dengan Rp 38.000++/gelas, nikmati kombinasi kopi hitam dan madu yang memberi rasa manis serta jahe yang memberikan rasa kopi yang berbeda

“Fly Free Day” adalah suatu kegiatan setiap bulan yang kami persiapkan di minggu ke 3 (tiga). Acara ini sehubungan dengan Car Free Day yang ada daerah di Bintaro. Tujuannya adalah, untuk mengenal lebih banyak satwa dan habitatnya. Fly Free Day kali ini jatuh pada Minggu, 16 September 2018 pukul 06.00 – 09.00 WIB bertempat di areal bagian luar hotel.

Kali ini hadir komunitas dari PETVaganza yang terdiri dari gabungan komunitas kucing, reptile, burung dan masih banyak lagi. Feel Good Space akan menemani Minggu pagi anda dengan pilihan aktifitas olahraga Barre Bootcamp pada pukul 07.00 – 07.30 WIB. Tidak lupa untuk menikmati “All You Can Eat Buffet Breakfast” hanya dengan Rp 99.000 nett/orang di Starling Eatery.

Artikel Terkait:

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya. Mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, hotel dibawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts ini terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram