ANA perkenalkan Tempat Duduk Kelas Bisnisnya.

ANA perkenalkan Tempat Duduk Kelas Bisnisnya.

Maskapai swasta Jepang, All Nippon Airways ( ANA) bersama dengan HSBC, mengadakan Bussiness Class Seat Showcase & Travel Fair di Grand Ballroom 3  Hotel Pullman Central Park dan atrium Mal Central Park pada tanggal 18-21 Oktober 2018.

Pameran pertama ANA dan HSBC ini untuk memamerkan fasilitas penerbangan kelas bisnis ANA, terutama dua jenis tempat duduk kelas bisnis terbaru mereka.

Dua jenis tempat duduk kelas bisnis ANA adalah

Staggered Seat,

Adalah tempat duduk yang disusun secara berbaris, seshingga tiap penumpang memiliki akses sendiri ke lorong, sehingga tidak mengganggu penumpag lain layaknya tampat duduk di kelas ekonomi. Tempat duduk ini juga termasuk sebagai full flat bed, dimana tempat duduk ini dapat dibaringkan hingga 180 derajat layaknya tempat tidur. Untuk fasilitas entertainment terdapat wide touch screen sebeasr 18 inci.

Pada tempat duduk ini juga terdapat ruang yang luas di bawah layar untuk tepat penyimpanan dan tombol “ Do Not Distrub” jika ingin beristirahat selama perjalanan.

Temat duduk ini dapat dinikmati pada penerbangan malam antara Jakarta- Tokyo  Haneda setiap hari.

Cradle Seat,

Adalah tempat duduk dengan lebar 59 inci dan penumpang dapat tidur dengan nyaman layaknya di keranjang bayi. Pada tempat ini juga terdapat tempat meletakkan kaki yang biasa disebut footrest, yang dapat diatur dengan 4 cara. Untuk fasilitas entertainment, juga terdapat wide screen tourch sebesar 12 inci.

Selain fasilitas kedua tempat duduk di atas, pada keduanya juga terdapat lampu personal, meja makan yang besar dan luas, stop kontak dan port USB. Untuk fasilitas entertainment, penumpang dapat menikmati sajian film, musik dan program tv serta E-books dan permainan.

Saat ini ANA telah mengadakan 3 kali penerbangan  setiap hari dari Jakarta – Tokyo ( Narita dan Haneda) serta menghubungkan ke 11 Kota di Amerika Utara dan 6 Kota di Eropa serta 40 kota tujuan di penerbangan domestik Jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »