Toba Granfondo 2016, Rangkaian tur Bersepeda Sambil Berwisata di Danau Toba

Salah satu Rangkaian pengembangan pariwisata di kawasan Danau Toba adalah akan diadakan Toba Granfondo 2016. Rangkaian tour sepeda sejauh 200 kilometer non kompetisi itu akan melalui rute yang menanjak, melintasi Tanah Karo, Kota Brastagi, Kota Kabanjahe, kemudian melewati lembah pegunungan di seputar Danau Toba dan berakhir di Kota Parapat.

Rangkaian tur sepeda tersebut akan berlangsung pada tanggal 20 – 21 Agustus 2016. Dimulai dari Kota Medan menuju Taman Simalem Resort, kemudian dilanjutkan ke Parapat pada hari kedua, dan ada bonus tambahan tur keliling Pulau Samosir, mulai dari Tomok ke Simanindo.

Akan ada 4 jenis paket yang dijual oleh pihak penyelenggara. Mulai dari Paket Nainura dengan harga Rp 3.500.000,00 per orang, Paket Ulos dengan harga paket Rp 4.500.000,00, kemudian ada paket Gondang dengan harga yang sama dengan paket Ulos, lalu ada paket Gorga dengan harga paket Rp 5.900.000,00 per peserta. Setia paket termasuk starter kit, menginap di hotel berbintang dan F&B selama kegiatan.

Starter kit peserta terdiri dari manual book, 2 jersey dan 1 polo shirt, revent card, top tube sticker, bike number, seatpost number, back number, sertifikasi peserta, wristband, dan medali bagi peserta yang mencapai finish.

Artikel Terkait:

Ditargetkan 250 peserta akan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Peserta ditargetkan berasal dari kalangan klub – klub sepeda, baik dari perusaahan bertaraf internasional maupun dari komunitas-komunitas. Klub-klub yang disasar tidak hanya dari Jawa, Sumatera maupun daerah lainnya, tetapi juga dari Malaysia dan Singapura.

Sumber foto : https://www.tobadetour.com/toba-international-detour/toba-granfondo-cycling/#

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram