Go Wet Waterpark, Oase Di Tengah Kota Industri

Go Wet Waterpark, Oase Di Tengah Kota Industri

Kota Industri seperti Bekasi, terkesan kurang ramah sebagai destinasi wisata karena dikelilingi oleh kawasan industry, namun ternyata Kota Bekasi juga memiliki destinasi wisata keluarga, salah satunya Go Wet Waterpark Grand Wisata. Terletak  di dalam kawasan perumahan Grand Wisata, taman air ini memiliki luas 75 ha. Sehingga masih asri dan memiliki parkir yang luas.

Mulai tahun ini Go Wet Waterpark dikelola oleh Mahaka Attraction, bagian dari Mahaka Media Group.  Dengan mengusung tema baru ‘All Out’ dengan tiga pilar utama yaitu Entertainment, Sportainment,  dan Edutainment. Mahaka Attraction berinovasi dengan menyiapkan berbagai program edukasi untuk pengunjung dan membangun berbagai wahana baru.

Dimulai tahun ini juga, Go Wet pun mendukung kehadiran program/konten lokal yang saat ini sedang menjadi topik hangat di masyarakat, Nussa. Nussa dari The Little Giantz menjadi konten lokal pertama yang berkolaborasi dengan wahana bermain di Indonesia. Dengan kolaborasi ini, Go! Wet dengan bangga bisa mengklaim menjadi wahana pertama di Indonesia yang memiliki konten lokal, melalui Zona Nussa.

“Kami tidak hanya ingin menjadikan Go! Wet Waterpark sebagai lokasi keluarga bermain air saja, namun juga menjadi lokasi dimana para event dan wedding organizer, korporasi, dan masyarakat yang bergerak di industri kreatif berkreasi mengadakan kegiatan di sini. Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air,” kata Direktur Mahaka Attraction, Herijanto Judarta, pada jumpa pers relaunching Go Wet, 20 Februari 2019 di Bekasi.

Salah satu inovasi yang diusung Mahaka Attraction adalah  Go! Wet Theater Wet 5D dan merupakan wahana Wet Theater pertama di Indonesia. Wet Theater 5D ini juga telah dianugerahi oleh MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai  Wet Theater 5D pertama di Indonesia.

Dengan menambah tiket masuk 25 ribu Rupiah pada hari biasa dan 35 ribu Rupiah pada akhir pekan, pengunjung dapat menikmati sensasi menonton film 5D dengan ikut merasakan ketegangan dan keseruan dari film yang ditayangkan.

Saat ini film yang ditayangkan berupa animasi berarung jeram di sungai yang melintasi hutan rimba. Efek basah dan hentakan mengarungi sungai akan dirasakan pengunjung, melalui siraman air dari berbagai sisi dan pergerakan kursi simulator.

Sebanyak 15 wahana air dapat dinikmati pengujung. Baik itu wahan bermain air untuk anak hingga keseruan perosotan berliku-liku yang memacu adrenalin untuk remaja dan dewasa. Ditambah  dengan keseruan kolam ombak yang dapat menyajikan 8 jenis ombak, layaknya di laut.

Tiket per orang 175 Ribu untuk hari biasa dan 250 ribu untuk weekend. Namun terdapat berbagai paket promo dari berbagai aplikasi. Seperti paket bundling Nussa, Traveloka maupun Goers Experience Manager ( GEM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »