WONDERFEST Isi Liburan Dengan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

WONDERFEST, sebuah ajang festival untuk anak dan keluarga yangmenawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif digelar mulai Kamis, 20hingga Minggu, 23 Juni 2019 di Jakarta Convention Center. Bertemakan Wondrous Experience, WONDERFEST akanmenyuguhkan beragam wahana pengalaman bermain yang dikemas secara interaktifdan edukatif yang dibagi dalam 4 Experiential Zone: Science Zone, Creative Zone,Active Zone, dan Play Zone.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukanmenarik di Wonder House, mengikuti talkshow dan workshop  inspirasional di Wonder Stage, berbelanjakoleksi permainan terbaru di Toys Fair dan Wonder Bazaar, sambil mencobaberbagai kuliner di puluhan F&B tenants yang tersedia.

3

Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara Group& Co-Chairman WONDERFEST menjelaskan konsep yang diusung dalam festivalini, “Bermain adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tumbuh kembanganak. Apalagi bila permainan yang ditawarkan dikemas dalam konsep interaktifdan edukatif, sehingga anak-anak bisa belajar banyak hal dengan lebihmenyenangkan. Hal ini menginspirasi kami untuk pertama kalinya menggelarWONDERFEST yang merupakan festival anak dan keluarga pertama di Indonesia yangmenawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif untuk membangkitkanimajinasi anak-anak saat bermain.”

“ Pemilihan tema Wondrous Experience juga kami pilih untukmenggambarkan perasaan atau pengalaman yang didapatkan setelah mengunjungiWONDERFEST bersama seluruh anggota keluarga,” jelasnya.

Turut mendukung acara, Bukalapak hadir sebagai OfficialE-Commerce Partner pada tahun ini. “Bukalapak berkomitmen untuk terusmemberikan dampak positif dan solusi bagi kebutuhan masyarakat Indonesia dengandukungan teknologi. Kami dengan bangga memberikan dukungan penuh pada acaraWONDERFEST menghadirkan inovasi guna mengembangkan potensi generasi Indonesiake arah yang semakin baik. “

2
Chief Marketing Officer Samara Group & Co-Chairman WONDERFEST Desy Bachir, Penyanyi Cilik Clarice Cutie, Associate Vice President of Brand BukaLapak Ari K. Wibowo, dan Mona Ratuliu, Pengarang Buku Parenthink! & Public Figure.

“Bukalapak juga menyuguhkan sederet konten menarik yangbermanfaat untuk memacu perkembangan kreativitas anak-anak dan menambahpengalaman menyenangkan bagi anak-anak”, ujar Ari K. Wibowo, Associate VicePresident of Brand Bukalapak.

“Kami berharap WONDERFEST dapat memberikan pengalaman barubagi para keluarga di Jakarta dan sekitarnya serta menjadi kenanganmenyenangkan bagi anak-anak di libur sekolah tahun ini, sekaligus jugaberkontribusi bagi tumbuh kembang anak yang seimbang dan positif,” tutup DesyBachir.

4

Tiket WONDERFEST dibuka mulai harga Rp 60.000 (weekday) danRp 75.000 (weekend) untuk Single Pass dan untuk Bundling Ticket (berlaku untuk4 orang) di mulai Rp. 220.000 dapat dibeli Ticket Booth on the spot atau di www.wonderfest.co. Untuk tiap-tiap wahana,memiliki kebijakan masing-masing, ada yang membebankan tiket masuk ke wahana,

Artikel Terkait:
ada yang harus membeli paket produk terlebih dahulu. Harganya mulai dari Rp.10.000- Rp 50.000,- per orang.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram