Gerai Starbucks Reserve™ Grand Indonesia Kini Dengan Wajah Baru

Gerai Starbucks Reserve™ Grand Indonesia Kini Dengan Wajah Baru

ajax loader

Gerai Starbucks di Grand Indonesia kini telah hadir kembali dengan wajah baru. Mulai 29 Oktober 2021, telah diperkenalkan gerai Starbucks Reserve™ yang diperbarui. Renovasi ini membuat gerai Reserve semakin melengkapi Starbucks Experience para pelanggan dengan menghadirkan produk makanan yang dapat dipanggang langsung di area gerai (baked-in-store products).

Selain menghadirkan main bar yang menawarkan menu minuman handcrafted utama maupun musiman, kini gerai telah dilengkapi dengan experience bar yang menyediakan empat metode pilihan pembuatan kopi, termasuk teknik pour-over, Chemex®, Black Eagle espresso, dan Nitro Cold Brew.

Berlokasi di Jakarta Pusat, area seluas 250 meter persegi ini merupakan cerminan sejarah Indonesia. Gerai ini membelah masa lalu dan masa kini, menggabungkan tradisi dengan sentuhan kontemporer. Pahatan dengan sentuhan artistik menyambut pelanggan ketika memasuki area gerai, mengarahkan mereka melalui kedua sisi gerai.

Pada bagian langit-langit, struktur demi struktur disusun hingga menyerupai kapal Phinisi yang merupakan kapal layar tradisional di masa lalu. Gerai ini juga memanfaatkan barang-barang bekas dari gerai sebelumnya yang akan terasa familiar, namun tetap memberikan kenyamanan.

Furnitur daur ulang berpadu dalam harmoni yang sempurna dengan perabotan baru, serta karya seni yang menakjubkan oleh seniman lokal, Ayu Arista Murti, yang memanjakan mata para pengunjung. Warna dan bentuk yang hadir di area gerai memberi penghormatan kepada sejarah sambil merangkul tempat Starbucks berada di masa kini.

grandindo

Selain itu, gerai ini menghadirkan konsep bake-in untuk pertama kalinya di Indonesia. Pelanggan dapat menikmati beberapa suguhan yang baru dipanggang di gerai. Indonesia merupakan salah satu dari sedikit negara yang memiliki fitur ini di kawasan Asia Pasifik.

Anthony McEvoy, pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia, menyampaikan pesannya, “Di tengah situasi yang menantang ini, kami bangga bahwa partner (karyawan) Starbucks masih terus menciptakan momen-momen yang menginspirasi dan menjalin hubungan dengan para pelanggan. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman Starbucks Reserve™ yang semakin lengkap kepada pengunjung Grand Indonesia dan akan terus berbagi dengan masyarakat Indonesia akan keahlian kami di industri kopi. Kami yakin bahwa lingkungan gerai yang menampilkan kekayaan warisan dan komitmen Starbucks terhadap kopi yang berkelanjutan akan disambut baik oleh para penikmat kopi Indonesia.”

McEvoy melanjutkan, “Di Starbucks, kami sangat menghargai para pelanggan yang terwujud lewat pengalaman luar biasa pada produk dan pelayanan yang kami berikan. Kami juga akan segera membuka satu gerai Starbucks Reserve™ pada akhir tahun ini, yang akan menjadi gerai Reserve ke-17 di Indonesia. Kehadirannya akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi pelanggan di Indonesia untuk memiliki Starbucks Experience yang khas dalam menjelajahi kopi langka, makanan yang luar biasa, maupun minuman dan merchandise spesial.”

Starbucks Reserve™ di Grand Indonesia merupakan gerai Reserve pertama di Indonesia yang dibuka pada tahun 2014 lalu. Starbucks Reserve™ adalah konsep gerai dengan pilihan kopi paling langka dan istimewa yang ditawarkan Starbucks. Melalui roastery dan bar-nya, Starbucks berbagi penemuan dan kenikmatan kopi yang luar biasa kepada dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *