Ramadan di Hotel Millennium Sirih Jakarta

Ramadan di Hotel Millennium Sirih Jakarta

ajax loader

Seiring dengan datangnya bulan suci Ramadan, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengeluarkan Promo “Symphony of Ramadan” dengan berbagai penawaran menarik selama bulan puasa yaitu:

Ramadan Room Package

Ramadan Room Package dengan harga spesial yaitu mulai dari Rp 850.000,-nett sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 orang, ta’jil untuk 2 orang, akses internet juga shuttle bus ke pusat perbelanjaan. Paket Ramadan ini sudah bisa dipesan mulai dari hari ini hingga 25 juli 2016 untuk periode tinggal 5 Juni hingga 25 Juli 2016.

Ramadan Meeting Package

Selain paket kamar, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menawarkan paket meeting bagi perusahaan selama bulan Ramadan. Mulai dari Rp. 300.000,- net/orang untuk Half Day Meeting, dan Rp. 375.000,- net/orang untuk Paket Full Day meeting. Seluruh paket meeting tersebut sudah termasuk Ta’jil, menu buka puasa, serta penggunaan ruang meeting lengkap dengan fasilitasnya.

Ramadan Buffet Delight

Selama bulan suci Ramadan, Café Sirih akan menyajikan hidangan khas berbuka puasa . Hanya dengan Rp. 275.000, ++/orang, Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan khas berbuka puasa mulai dari takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup yang pastinya akan membuat acara buka puasa Anda begitu bermakna.

Extravagant Ta’jil

The Lobby Lounge yang berada di lantai dasar Millennium Hotel juga tidak ketinggalan untuk menawarkan paket “ Extravagant Ta’jil “ seharga Rp. 125.000,++. Berbagai hidangan takjil seperti kolak, aneka snack ringan, dan masih banyak menu takjil lainnya bisa Anda nikmati bersama keluarga atau kolega dalam suasana yang hangat dan santai.

Berbagai penawaran spesial tersebut dapat Anda nikmati selama bulan Ramadan mulai tanggal 5 Juni hingga 25 Juli 2016. Untuk info lebih lanjut atau reservasi, Anda dapat langsung menghubungi 021-2303636 ext 1715 atau dapat mengunjungi website Millennium Hotel di www.millenniumhotels.com/millenniumjakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *