Aston Sentul untuk Liburan Keluarga

Aston Sentul untuk Liburan Keluarga

Keindahan alam di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bisa menginspirasi liburan dengan melibatkan keluarga dalam berbagai aktivitas menyenangkan. Untuk itu Aston Sentul meluncurkan “Stay More Save More” , penawaran diskon 15% untuk paket akomodasi liburan keluarga dengan periode menginap 23 Juni 2017 – 3 Juli 2017.

Memilih kamar Deluxe ataupun Kamar Suite, hotel memberikan keunggulan mulai dari kenyamanan tempat tidur, TV dengan pilihan channel dalam serta luar negeri, dan konektivitas internet WiFi berkecepatan tinggi. Nikmati menu buffet lokal otentik dan internasional untuk sarapan dan makan malam, termasuk untuk 2 orang dewasa.

Temukan pengalaman seru yang termasuk kepada menawaran menarik ini, yaitu berperahu di danau hotel, memberi makan ayam dan bebek di taman kami, kegiatan mewarnai yang menyenangkan untuk anak-anak, dan voucher potongan harga hingga 50% untuk bermain di JungleLand Adventure, salah satu taman hiburan terbesar di Indonesia.

Selain aktivitas yang termasuk pada penawaran spesial tersebut, keluarga Anda juga bisa menghirup udara segar saat bersepeda di sekitar danau dan taman di area hotel, memancing dan berkano di danau, menangkap ikan, bermain clay for fun, dan berjelajah santai yang menyenangkan.

Penawaran ini berlaku untuk minimal 2 malam 1 kamar atau 2 kamar 1 malam dan berlaku untuk pemesanan langsung melalui telepon.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi  di Sentul City, terletak dengan jalan tol Jakarta-Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restaoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

2 thoughts on “Aston Sentul untuk Liburan Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »