Asyiknya Libur Lebaran di The Jungle Waterpark

Menyambut datangnya musim libur lebaran, salah satu lokasi wisata di Kota Bogor, The Jungle Waterpark telah menyiapkan berbagai keseruan untuk menyambut para pengunjung.

The Jungle Waterpark mengusung tema “Lebaran Asyiiik”. Wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu, akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai tambahan sajian menarik selain serunya berbagai wahana air.

wave pool

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor Minia Artpita Barus mengatakan, selama libur lebaran The Jungle akan bertabur bintang dangdut diantaranya Lesti D’Academy, Nassar, Irsya, serta Selvi dan Febry Bintang Pantura. The Jungle Waterpark juga akan memberlakukan harga khusus selama masa liburan pada periode 22 Juni – 2 Juli 2017.

“Selama libur lebaran ini kami akan memberlakukan harga khusus tiket masuk yaitu hanya Rp. 99.000,- dari harga seharusnya Rp. 125.000,-. Harga tiket tersebut sudah termasuk semua permainan di wahana air dan fasilitas Cinema 4 Dimensi,“ jelas Minia.

The Jungle juga akan meluncurkan sebuah area untuk berfoto yang unik dan lain dari biasanya bernama The Illusion. Di area ini pengunjung dapat mengabadikan momen liburan dengan latar belakang dan set efek khusus trick art, sidewalk, dan upside down. Puluhan lukisan asli seni trick art dan berbagai properti asli akan membawa anda ke dunia ilusi penuh imajinasi.

 

Setiap harinya selama libur lebaran pengunjung juga akan disuguhi berbagai macam performence di panggung utama seperti akrobat sirkus, pentas seni teater, jangkungan, hummanoid aladin, Evolution Band, games interaktif dan masih banyak lagi. Kejutan lain juga akan diberikan oleh The Jungle bagi pengunjung yang mengikuti berbagai games menarik di panggung utama. Sejumlah hadiah menarik sudah disiapkan team event The Jungle.

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang di kawasan komersial perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk. The Jungle Waterpark Bogor dibangun di atas lahan seluas 3,5 Ha dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk dibangun dikawasan 60% area hijau. The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep Tema belajar dan bermain (edutaiment) yang berbasis panorama alam Indonesia memandu obyek pariwisata dan pendidikan.

Artikel Terkait:

The Jungle Waterpark memiliki  banyak wahana air diantaranya Kiddy Pool, Fountain Futsal , Racer Silde,  Lazy River, Bird park,  Leisurepool, Wave pool,  Kolam Air Hangat dan Kids Club. The Jungle juga memiliki fasilitas Cinema 4D yaitu wahana hiburan yang menggabungkan sebuah film 3D dengan efek fisik di dalam yang disesuaikan dengan jalan cerita film. Fasilitas lainnya  yang berada di The Jungle yaitu : Food court, P3K, Cabana, dan Musholla.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram