GRANDKEMANG JAKARTA SIAP MENYAMBUT NEW NORMAL

GRANDKEMANG JAKARTA SIAP MENYAMBUT NEW NORMAL

Untuk menyambut ”new normal”, grandkemang Jakarta telahmenerapkan protokol standar kebersihan dan kesehatan. Semua ini dilakukan demi kebersihan dan keamanan para tamu dan karyawan.

Grandkemang Jakarta, hotel bintang 4 dengan design kontemporer yang terdiri dari 203 kamar dan reside, berlokasi strategis di selatan Jakarta, tidak jauh dari pusat bisnis, pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan hiburan. Grandkemang Jakarta juga dilengkapi dengan 14 ruang meeting termasuk Ballroom, Business Centre, Fitness & Spa, Sperta Restaurant, Sparca Lounge, D’Courtyard Patisserie dan kolam renang.

Protokol kesehatan diberlakukan dengan memperhatikan kebersihan dan keamanan para tamu saat memasuki hotel, mulai dari check in sampai check out. Grand Kemang  benar-benar memastikan memastikan kesehatan dan keselamatan semua tamu terjaga tanpa mengganggu pengalaman saat menginap dan beraktifitas di grandkemang Jakarta.

Bapak Bernhard Kammerlohr – selaku General Manager grandkemang Jakarta mengatakan “Hotel ini menerapkan prosedur dan mengikuti pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) serta otoritas kesehatan setempat. Kami mengadopsi semua rekomendasi standar yang dianjurkan dan mengikuti peraturan otoritas untuk mengurangi paparan dan transmisi COVID 19.”

“Semua tim dan anggota staf kami mematuhi pedoman terbaru dan protocol kebersihan. Mereka dilatih tentang kebersihan pribadi dan sanitasi. Kami akan terus memantau situasi dengan cermat untuk memastikan keamanan setiap tamu,” tambah Shinta Israsari sebagai Manajer Marcom Hotel,” Dan kami siap menyambut tamu kami Kembali ke grandkemang Jakarta.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »