Ibis luncurkan paket Ramadhan

Ibis luncurkan paket Ramadhan

Keluarga hotel ibis di Indonesia dan Malaysia, meluncurkan program Ramadhan Super Saving atau “Ramadhan dimana? Di Keluarga ibis Saja!” untuk menyambut tamu domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia dan Malaysia selama bulan puasa tahun ini.

Pelucuran program ini diadakan di Ibis Hotel Slipi Jakarta. Kamis, 4 Juli 2013. Hadir dalam acara ini, Adi Satria, Regional Director of Sales, Marketing and Distribution, Accor Indonesia, Malaysia, and Singapore; Chrisna Rianti, Public Relations Manager ibis Network Indonesia; Xavier Cappelut, Director of Operations, Economy Hotels, Accor Malaysia & Indonesia; dan Whisnu Wijaya, General Manager ibis Budget Surabaya Airport.

Adi Satria mengatakan, “Program Ramadhan telah menjadi tradisi keluarga brand ibis di Indonesia selama enam tahun terakhir dan telah terbukti sangat efektif untuk menarik lebih banyak tamu menginap di hotel kami. Program Ramadhan tahun lalu telah membukukan lebih dari 11.000 room nights dengan rata-rata lama menginap 1,6 malam sepanjang bulan Ramadhan. Tahun ini, melalui tawaran yang lebih menarik dengan potongan harga hingga 50% untuk harga kamar hotel dan makanan, kami optimis akan peningkatan yang signifikan dalam pemesanan kamar hotel dibandingkan tahun lalu.”

Program Ramadhan Super Saving di hotel-hotel ibis Styles, ibis dan ibis budget menawarkan paket kamar, sahur dan buka puasa dengan harga mulai dari Rp 400.000 – Rp 600.000 net per kamar, per malam untuk 2 orang. Dalam rangka memberikan fleksibilitas dan kenyamanan untuk persiapan berbuka puasa, tamu yang memesan kamar terkait dengan program ini akan mendapatkan kupon berbuka puasa ketika mereka check-in yang dapat digunakan di hotel ibis dan ibis Styles manapun yang berpartisipasi dalam program Ramadhan ini.

Anggota Le Club Accorhotels akan mendapatkan bonus tambahan, yaitu 300 poin serta mendapatkan kemudahan check-in lebih awal mulai pukul 09:00 WIB dan late check-out hingga pukul 16.00 WIB (tergantung ketersediaan kamar).

Hal yang menarik lainnya, tamu yang memesan kamar dalam program ini akan memiliki kesempatan untuk memenangkan satu dari 1.000 voucher menginap gratis di hotel-hotel keluarga Ibis di Indonesia dan Malaysia. Selain itu, 30 pemenang yang beruntung akanmemiliki kesempatan untuk memenangkan menginap gratis selama satu malam di hotel-hotel ibis di Singapura, Korea Selatan, Jepang, Thailand dan China/Hong Kong. Akhirnya, lima pemenang yang beruntung akan menerima hadiah utama, yaitu paket perjalanan ke Universal Studios untuk 2 orang beserta akomodasi hotel di Singapura.

Pemesanan kamar dapat dilakukan mulai hari ini hingga 30 Agustus 2013, dan penawaran tersebut berlaku untuk periode menginap mulai dari 7 Juli hingga 31 Agustus 2013.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »