Mandala Airlines Berubah Menjadi Tigerair Mandala

Sebagai bagian dari Tigerair Group, Mandala Airlines pada hari Rabu 3 Juli 2013, mengumumkan transformasinya menjadi 'Tigerair Mandala' (RI), seiring dengan peremajaan brand Tiger Airways menjadi Tigerair. Selain mengusung nama brand baru, Tigerair Mandala juga mengadopsi logo baru yang melambangkan kehangatan, semangat, dan ketulusan.

Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala mengatakan, "Kami bangga untuk mewarisi nama Mandala, tapi kami juga ingin mengangkat berbagai aspek dari Tigerair Group. Oleh karena itu, dalam proses rebranding ini nama resmi perusahaan PT. Mandala Airlines tidak berubah, hanya nama brand kami yang diubah menjadi Tigerair Mandala."

Wajah baru Tigerair Mandala memiliki tampilan yang segar dan penuh semangat, sesuai dengan karakteristik dan kepribadian perusahaan. Buntut pesawat dengan loreng macan yang dulu menjadi elemen utama dari logo Tigerair Mandala telah diubah menjadi tulisan bertipografi bulat berwarna abu-abu, dengan aksen dan ekorberwarna oranye yang menyerupai senyuman.

"Kami percaya bahwa perjalanan bukan sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tetapi tentang mewujudkan mimpi dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Yang kami tawarkan kepada pelanggan adalah harga yang terjangkau dan pengalaman terbang yang menyenangkan. Kami juga ingin lebih terlibat dalam perjalanan pelanggan kami dengan menyediakan penerbangan yang aman, tepat waktu, dan nyaman," jelas Paul Rombeek.

Artikel Terkait:

Perubahan ini juga dilaksanakan oleh berbagai maskapai di bawah Tigerair Group, seperti Tiger Airways yang berubah menjadi Tigerair (TR), Tiger Australia menjadi Tigerair Australia (TT) dan SEAIR menjadi Tigerair Philippines (DG), untuk menandakan sinergi dan konektivitas tinggi antara seluruh maskapai tersebut. Kedepannya, Tigerair Group akan menjadi lebih solid dalam seluruh kegiatan operasinya dan dalam menawarkan jangkauan dan layanan yang lebih luas kepada para penumpang.

Peremajaan brand Tigerair Mandala di lokasi bandara, kantor penjualan tiket dan berbagai titik layanan pelanggan akan lebih terlihat di beberapa hari mendatang. Situs pemesanan tiket juga akan dipindahkan dari www.tigerairways.com  ke www.tigerair.com. Pelanggan masih dapat melakukan pemesanan tiket melalui call center (+6221-2939 6688), airport ticketing offices (ATO) dan city ticketing offices (CTO) di beberapa kota di Indonesia, dan juga melalui agen perjalanan di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram