Rayakan Liburan Akhir Tahun di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Rayakan Liburan Akhir Tahun di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Mercure Jakarta Pik dengan gembira siap menyambut  perayaan akhir tahun dengan sajian menu yang terinspirasi dari makanan tradisional Indonesia. Dengan menyiapkan keceriaan dari malam Natal hingga Tahun Baru 2021 dengan rangkaian paket makan malam dalam suasana special dalam balutan kekayaan kuliner Indonesia.

Dan untuk menambah kemeriahan akhir tahun, Mercure Jakarta PIK menawarkan kepada keluarga dan kerabat untuk berkumpul dan merayakan saat-saat menggembirakan tersebut.  Melengkapi keseruan para tamu, hotel ini menwarkan pengalaman baru bersepeda sampai ke Pantai Pasir Putih di Kawasan PIK 2.

Tahun ini Mercure PIK mengambil tema The Nutcracker untuk suasana Natal dan tahun baru. Nuansa dekorasi berwarna merah, hijau dan emas akan mewarnai setiap sudut hotel yang menyatu dengan Mal PIK Avenue ini. Pohon Natal dan Patung prajurit The Nutcracker akan menyambut para tamu di loby hotel. Keduanya bermakna keberuntungan, kebesaran dan kemakmuran, sebagaimana akan terwujud di tahun mendatang.

Festive Offers

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk menawarkan paket special festive staycation pada tanggal  24 – 31 December 2020 mulai dari  1,268,000 Rupiah/nett.

Christmas Eve Buffet Dinner

Makan malam Natal tersedia pada tanggal 24 Desember 2020, mulai pukul 18.00-22.00 di NSNTR Restaurant dengan harga Rp 328,000++per orang, yang ditemani dengan pertunjukan  live band dan bertemu dengan  Santa Claus

DIlanjutkan dengan Christmas Brunch pada tanggal 25 Desember 2020, mulai pukul 12.00-15.00 di NSNTR Restaurant,  dengan harga Rp 328,000++ /orang, dengan ditemani sesi Bersama Santa Claus dan pertunjukan musik langsung.

Malam tahun baru juga tersedia  pada tanggal 31 Desember 2020,mulai pukul  18.00 – selesai di NSNTR dengan harga Rp 428,000,++ /orang. Malam tahun baru akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik langsung dan Door Prize.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »