Swissotel Jakarta Menghadirkan Nuansa Shanghai di Restoran The Chinese National

Swissotel Jakarta Menghadirkan Nuansa Shanghai di Restoran The Chinese National

The Chinese National secara resmi telah dibuka pada 12 Desember 2020. Restoran China mewah ini memberikan pengalaman bersantap baru yang unik dan membawa para tamu ke Shanghai dengan desain China tahun 1920-an yang elegan dan masakan China autentik dengan campuran kelas dunia.

Selain kelezatan makanan yang ditawarkan di restoran ini, design restoran yang luar biasa membawa The Chinese National terdaftar dalam dua penghargaan bergengsi untuk desain interior. Penghargaan pertama diraih dalam 2020 Best of Asia Pasific Design Awards kategori Restaurants, Lounges and Bars oleh EDG Design Singapura dan penghargaan kedua untuk restoran yang terdaftar dalam Interior Design’s 15th Annual Best of Year Awards 2020. Menghargai kreativitas dan desain yang luar biasa dalam desain interior dan proyek arsitektur interior sebagai pemenang kategori Hotel Dining yang berbasis di negara-negara Asia Pasifik.

The Chinese National yang  terletak di lantai 7 Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Menyajikan berbagai pilihan masakan China yang lezat untuk makan siang dan makan malam setiap hari, interiornya dirancang untuk menawarkan pengalaman unik kepada pengunjung dalam suasana santai dan kasual. Stasiun untuk memasak langsung, roti panggang buatan sendiri, dan ruang makan privat hanyalah beberapa dari banyak fitur yang menjadikannya pilihan sempurna bagi pengunjung.

The Chinese National menampilkan empat stasiun luar biasa. Paperduck adalah tempat barbekyu yang mengkhususkan diri pada ritual Bebek Peking yang terkenal. Black Powder Red adalah tempat para tamu disuguhi dengan rempah-rempah dan gunpowders sementara Iron Needle memuaskan selera lamian yang ditarik dengan tangan dan dim sum yang baru dibuat. Letterpress adalah tempat minum teh mewah di siang hari dan berubah menjadi bar hingga larut malam.

Dengan total kapasitas 269 kursi, The Chinese National buka setiap hari untuk makan siang 11.30 – 14.00 WIB dan makan malam 18.30 – 22.00 WIB,

Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia, Japan, South Korea menyampaikan, “Pembukaan The Chinese National merupakan tambahan yang bagus untuk berbagai pilihan tempat makanan & minuman kami di Indonesia. Kami berharap restoran ini akan menjadi bagian penting sebagai pusat kuliner dan gaya hidup di Jakarta Utara dan komunitas di Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya untuk pengunjung lokal dan wisatawan. Kami mengundang para tamu untuk bersantap dengan tenang dengan menyediakan lingkungan yang aman dan higienis berkat ALLSAFE, label kebersihan dan keselamatan global Accor. ALLSAFE adalah program komprehensif dari protokol kebersihan dan standar keselamatan yang ditingkatkan, didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, menjadikannya salah satu standar keamanan paling ketat di dunia perhotelan. ”

“Kisah kenikmatan makanan khususnya lamian dan dim sum dari The Chinese National sudah terdengar sejak soft opening dari restoran ini. Hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa semangat dan dedikasi tim kami dalam memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa kepada tamu dan pelanggan setia kami. Kami sangat senang dapat menghadirkan menu khas baru yang menyenangkan dengan menjelajahi empat stasiun terbaik untuk memanjakan sepenuhnya cita rasa penggemar makanan China, ” kata Sean Halpin, Cluster General Manager Swissôtel Jakarta PIK Avenue and Mercure Jakarta PIK.

 Penawaran bersantap

Nikmati penawaran khusus diskon 50% di Iron Needle, mulai 12 Desember 2020, sementara program diskon dan penawaran menarik yang akan datang menanti di The Chinese National. Selain itu, sebagai keistimewaan, anggota Accor Plus dapat menikmati makan malam 5 menu spesial hanya dengan Rp488.000 ++ / orang di The Chinese National pada tanggal 18 Desember 2020 pukul 18.00 hingga selesai.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »