Zest Hotels Membuka Hotel ke-8 di Solo

Zest Hotels Membuka Hotel ke-8 di Solo

Zest Hotels International, yang merupakan bagian dari jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International, terus mengembangkan portfolio brand budgetnya dengan diresmikannya Zest Parang Raja, Solo pada tanggal 20 Oktober 2020. Terletak di lokasi yang strategis di jantung kota Solo, hotel ini memungkinkan akses mudah ke kawasan bisnis, serta tempat-tempat wisata sehingga ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang memiliki anggaran terbatas ke Solo.

“Dengan beroperasinya Zest Hotels ke-8 di Indonesia, Zest Hotel International mengembangkan portofolionya, dan sebagai bagian dari keramahtamahan khas Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International mengimplementasikan komitmen Grup untuk menyediakan kebersihan, kenyamanan dan akomodasi nyaman bagi para pelancong bisnis dan wisatawan yang memiliki anggaran terbatas “komentar Mr Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Hotel ini memiliki berbagai fasilitas dan layanan termasuk 80 kamar Zest dengan disain modern termasuk kamar untuk penyandang disabilitas, Citruz™ Kitchen and Bar, dua ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 144 tamu. Semua kamar Zest dirancang minimalis namun efisien dan dilengkapi dengan interior serta perabotan berwarna cerah. Kamar seluas 16 meter persegi menampilkan unsur kenyamanan termasuk tempat tidur berkualitas, shower dengan pressure yang kuat, serta akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

“Selain menyediakan akomodasi yang simple namun modern, semua Zest Hotel menyediakan akses Internet Wi-Fi berkecepatan tinggi untuk pelancong bisnis dan rekreasi. Tetap terhubung setiap saat adalah kebutuhan konsumen yang kami layani. Untuk keselamatan tamu kami, fasilitas dan layanan diatur dengan seksama sesuai dengan operasi standar New Normal untuk prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Kebersihan. Hal ini untuk memastikan bahwa para tamu kami dapat dengan nyaman tinggal dan bersantap di hotel kami,” tambah CEO Zest Hotels International Mr. Emmanuel Guillard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »