AirAsia Travel Fair Tawarkan Diskon ke Berbagai Destinasi Menarik

AirAsia, kembali menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) diJakarta pada 4 - 6 Oktober 2019. Bertempat di Main Atrium Lippo Mall PuriJakarta, pameran wisata ini hadir dengan berbagai penawaran istimewa untukpembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

Deputy CEO AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan,“Sepanjang tahun ini, AirAsia semakin mempertegas komitmennya untuk terusberekspansi ke berbagai destinasi di tanah air guna melengkapi jaringan ruteinternasionalnya. Rute-rute baru ke Lombok, Labuan Bajo, Sorong serta Belitungkini telah beroperasi dan sekarang kesempatannya untuk menjelajahidestinasi-destinasi tersebut dengan penawaran istimewa yang kami tawarkan dalamAATF ini.

“Bagi yang ingin mewujudkan impiannya untuk berwisata kedestinasi-destinasi luar negeri seperti Kuala Lumpur, Penang Singapura,Bangkok, Hong Kong, Shanghai, Seoul, Tokyo, Jaipur, dan berbagai destinasimenarik lainnya, berbagai tambahan penawaran menarik kami hadirkan selamapameran wisata ini berlangsung bagi seluruh warga Ibu Kota,” lanjut Veranita.

AATF ketiga di tahun 2019 ini bekerja sama dengan 13 agenperjalanan terkemuka di Jakarta. Pameran wisata ini menawarkan potongan harga20% ke semua rute penerbangan AirAsia untuk periode terbang mulai 7 Oktober2019 - 7 Mei 2020, dan berbagai promo istimewa serta atraksi menarik lainnyabagi warga Jakarta.

Selama AATF berlangsung, para pemegang kartu kredit PermataAirAsia Platinum dan kartu debit Permata AirAsia berkesempatan mendapatkancashback hingga Rp600.000. Sementara khusus untuk pemegang kartu kredit Permatadari kartu debit plus Permata, ada peluang untuk mendapatkan cashback hinggaRp300.000 dan Simple Pay 10% hingga 6 bulan, serta bonus 500 Poin BIG.

Dengan didukung oleh Permata Bank, Tourism Authority ofThailand (TAT), Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), AirAsia BIG Loyalty,dan Tune Protect, seperti tahun-tahun sebelumnya, AATF kali ini juga bertaburhadiah istimewa. Pengunjung yang beruntung akan dimanjakan dengan berbagaihadiah serta voucher tempat wisata untuk menambah keseruan perjalanan denganAirAsia. Para pengunjung dengan total belanja sebesar Rp 5.000.000 juga

Artikel Terkait:
berkesempatan untuk mengikuti lucky draw dengan hadiah satu tiket pulang pergiuntuk penerbangan ke Sorong, Kuala Lumpur, dan berbagai destinasi lainnya.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram