Allium Tangerang Hotel Siapkan Paket kuliner Kemerdekaan

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Allium Tangerang Hotel mempersiapkan sajian kuliner khas Nusantara. Seperti menu Gebyar Mini Nasi Tumpeng, Nasi Tumpeng yang diolah dengan menggunakan bumbu rempah pilihan disajikan dengan Ayam Goreng Parahyangan, Empal Daging Gepuk, Prawn Balinesse Skewer serta Ikan Asin Pakang untuk sensasi rasa Nusantara yang menggugah selera.

Gebyar Mini Nasi Tumpeng ini dapat dinikmati termasuk mencicipi Es Lemon Tea dan dapatkan gratis 1 porsi untuk pembelian 3 porsi di Paris-Lyon Café yang terdapat di area Lobby Allium Tangerang Hotel.

Selain itu, Paris-Lyon Café juga menyiapkan promo minuman Red Velvet yaitu Espresso yang di blend dengan Red Velvet dan Homemade Salted Cream. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp 60.000 net dan dapatkan gratis mocktail pilihan dengan pembelian 2 Red Velvet. Semua promo makanan dan minuman ini tersedia selama bulan Agustus 2017.

Artikel Terkait:

Hotel Allium Tangerang, produk Upscale Hotel Collection pertama dari Samali Hotels & Resorts. Hotel bintang 4 ini memiliki struktur bangunan yang miring merupakan salah satu karakteristik dari Hotel Allium Tangerang, dan juga menjadi salah satu bangunan yang unik di kota Tangerang. Memiliki kamar dan suite yang dirancang dengan mengadopsi tema industrial yang berada disekitar hotel. Hasilnya adalah campuran dari akomodasi gaya urban dengan sentuhan kehangatan dan pelayanan yang ramah dengan desain modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Paris-Lyon Café terletak di area lobby hotel.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.samalihotels.com  dan Instagram di @alliumtangeranghotel

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram