Astindo Fair 2017, Hadirkan Paket Wisata Menarik di Dalam dan Luar Negeri.

Astindo Fair kembali digelar. Pameran wisata yang diadakan oleh  Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia ( The Association of Air Ticketing Companies in Indonesia), adalah kali ketujuhnya digelar. Bersama dengan BCA sebagai bank partner dan Zurich sebagai asuransi utama, Astindo Fair 2017 diadakan di Jakarta Convention Center, mulai 24 Maret – 26 Maret 2017.

Astindo Fair 2017 menghadirkan 150 booth dari 60 Travel Agent, 16 maskapai dalam dan luar negeri, badan pariwisata dalam dan luar negeri, hotel dan resort, produk travel gear dan masih banyak lagi. Bertempat di lahan seluas 11.462 meter persegi, “ ini adalah pameran wisata terbesar yang pernah diadakan Astindo untuk menampung semua kalangan yang ingin menjadi peserta dan menargetkan 150.000 kunjungan selama 3 hari penyelenggaraan. “ ujar Elly Hutabarat, Ketua Astindo dalam pembukaan Astindo Fair 2017.

2 1

Menteri Pariwisata  Arief Yahya,yang  hadir dan ikut membuka Astindo Fair 2017 mengajak semua kalangan travel agent termasuk penjual tiket agar beralih ke system digital. “ Gaya hidup telah berubah, semua beralih ke system online. Apa yang terjadi, (konfilik) di dunia transportasi, jangan sampai terjadi di dunia pariwisata.” Bagi yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi pemerintah dan asosiasi untuk mendapatkan dukungan untuk menuju sistem digital, “ tambah Arief Yahya.

Astindo Fair menjadi tempat untuk mendapatkan berbagai informasi pariwisata, baik dari sisi maskapai maupun destinasi wisata. Sedangkan soal harga dan paket wisatanya, dapat ditemui di booth travel agent yang menjual tiket pesawat dan paket wisata dengan berbagai harga yang menarik.

Maskapai yang ikut serta adalah Air New Zealand, All Nippon Airlines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Eva Air, Etihad Airways, Emirates, Ethiopian Airlines,  Qatar Airways, Phlippines Airlines, Qantas Airways, Singapore Airlines, Thai Airways, Garuda Indonesia, Nam Air dan Sriwijaya Air.

4

Sedangkan untuk badan pariwisata, yang ikut serta adalah Guilin – China, Taiwan, India, Jepang, Korea, Macau, Filippina, Yordania, San Marino, Sarawak, Sri Lanka, Thailand dan Turki,  untuk badan pariwisata luar negeri. Sedangkan untuk dalam negeri adalah Kabupaten Soppeng, Kabupaten Takalar, Keraton Kasepuhan Cirebon, Tanjung Lesung, Banyuwangi, dan Nusa Tenggara Barat.

BCA kali ini memberikan cashback hingga 300.000 Rupiah dalam setiap penggunaan kartu kredit dalam setiap transaksi dan potongan hingga 10 % setiap transaksi menggunakan kartu Flazzz dan pemberian voucher belanja setiap transakasi lebih dari 10 juta Rupiah. Asuransi Zurich juga berpartisipasi dengan memberikan asuransi perjalanan gratis untuk setiap transakasi di Astindo Fair 2017.

 

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram