Bata perkenalkan Koleksi Terbarunya Untuk Fall & Winter 2016

Bata Indonesia menggelar kegiatan fashion show terbatas untuk memperkenalkan koleksi terbaru Fall/Winter 2016. Dengan mengusung tagline baru ‘FOR EVERY WALK OF LIFE”, fashion show ini diadakan di Skye Bar, Menara BCA, Jakarta pada hari Selasa, 29 Agustus 2016.

Pada kesempatan ini, Bata Indonesia meluncurkan rangkaian koleksi terbaru yang cocok untuk gender dan usia konsumen Tanah Air untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka.

Untuk wanita, Bata memperkenalkan koleksi Bata Ladies and Comfit yang terdiri dari Heels, Flats, Ballerina dan sandal yang dapat menyesuaikan kegiatan sehari-hari konsumen, mulai dari kantor, mengisi waktu luang akhir pekan hingga memberikan dukungan kenyamanan ekstra dalam langkah.

Untuk koleksi pria, kategori Men Dress menawarkan desain edgy yang cocok untuk gaya hidup kontemporer. Untuk koleksi brand Wienbrenner dalam keluarga Bata menyediakan koleksi untuk menunjang kegiatan outdoor.

Tak ketinggalan brand Northstar menyediakan sepatu basic dan lifestyle sneakers bagi remaja untuk mendukung rutinitas sehari-hari mereka yang dapat dipakai saat di sekolah, perguruan tinggi, dari pusat perbelanjaan hingga ke Taman Skate.

Penyelenggaraan fashion show koleksi Bata ini juga dimaksudkan untuk menginformasikan tentang koleksi terbaru yang tersedia saat ini di seluruh jaringan toko Bata bagi para pelanggan setia. Dalam fashion show ini, tak sekedar sepatu saja yang disajikan, tetapi juga aksesoris. Tas untuk pria dan wanita juga akan ditampilkan untuk melengkapi penampilan pelanggan yang sangat peduli akan gaya berpakaian.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan koleksi terbaru Bata Fall/winter 2016. Dengan adanya fashion show ini, kami percaya dapat meningkatkan citra brand kami ke level yang baru. Produk kami pun telah menjalani skrining yang sangat selektif serta persiapan yang matang, sehingga pelanggan dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari brand Bata yang kami tawarkan" jelas Imran Malik, Presiden Direktur Bata Indonesia.

Pada kesempatan fashion show ini, Bata Indonesia juga memperkenalkan Alexis Nasard, Global CEO baru organisasi sepatu Bata dimana beliau telah diumumkan menjadi Group Executive Officer dan memulai peran barunya sejak 4 April 2016 lalu. Alexis Nasard sendiri ketika bergabung dengan Bata telah mengantongi pengalaman selama 24 tahun di bidang consumer goods.

Artikel Terkait:

Seputar Bata didirikan tahun 1894 di Republic Cheko. Organisasi sepatu Bata merupakan salah satu pemimpin manufaktur dan ritel dari produk sepatu yang berkualitas. Memiliki lebih dari 30.000 karyawan, 24 fasilitas produksi, 5.000 toko ritel internasional dan kehadiran di lebih 70 negara.

Keterangan lebih lanjut silahkan mengunjungi situs www.bata.com atau www.bata.co.id

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram