Bedug Hitting & Charity Awali Ramadan di Grand Sahid Jaya

Grand Sahid Jaya Jakarta kembali menggelar acara Buka Puasa bersama yang dilaksanakan secara rutin untuk mengawali bulan suci Ramadhan. Bedug Hitting kali ini dilaksanakan pada 1 Ramadhan 1438 H yang jatuh pada Sabtu, 27 Mei 2017.

Acara yang merupakan sudah menjadi budaya di lingkungan Grand Sahid Jaya ini akan mempertemukan klien, anak yatim, karyawan , dan juga warga sekitar yang ingin menikmati suasana berbuka bersama. Selain mempererat tali silaturahmi, Begud Hitting juga sebagai media CSR (Corporate Social Responsibility) Grand Sahid Jaya karena disaat yang bersamaan akan dibagikan sumbangan dan hadiah bagi puluhan anak yatim dari Yayasan Yatafa dan Yayasan Darul Yaqin Jakarta.

Keseluruhan acara akan dilangsungkan di Masjid Sahid Nurul Iman yang juga dibangun di area Grand Sahid Jaya sebagai fasilitas ibadah tidak hanya untuk karyawan Sahid namun juga untuk karyawan dan masyarakat setempat. Beragam acara yang akan mengisi acara ini adalah pembacaan Al’Quran, Sari Tilawah, Kultum, pemberian donasi dan juga berbuka bersama.

Artikel Terkait:

“Acara Bedug Hitting tidak hanya menjadi acara rutin yang diadakan di lingkungan Grand Sahid Jaya, namun juga sebagai tanggung jawab sosial untuk masyarakat yang kurang mampu, sehingga kami dapat saling berbagi di bulan yang suci ini, selain itu kami juga dapat tetap menjaga hubungan yang sudah berjalan dengan baik selama ini dengan klien”, ujar Lily N Ariffin selaku Resident Manager Grand Sahid Jaya Jakarta.

Setelah acara Bedug Hitting tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati sajian yang telah disiapkan oleh tim Kitchen dari Grand Sahid Jaya dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaan yang memang selama bulan Ramadhan dilaksanakan di Masjid Nurul Iman.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram