Belanda Membuka Kantor Representatif Di Indonesia

Holland Alliance telah membuka kantor representatif di Indonesia, yang diharapkan dapat membantu para wisatawan dari Indonesia dan para pelaku industri perjalanan untuk mengetahui lebih banyak dan memahami mengenai lokasi wisata di Belanda, daftar festival dan perhelatan besar yang akan diadakan di Belanda.

IMG_5317utk tvHal ini baru saja diumumkan ke publik pada jumpa pers di Jakarta pada hari Selasa, 22 September 2014. Hadir dalam jumpa pers tersebut, Kunto Aji – GM Aviareps, Duncan Rutgers – Country Manager KLM Royal Ducth Airlines dan Siebe Schuur – Representative from Netherland Embassy.

Kantor representatif Holland Tourism Board sudah mulai beroperasi pada bulan Mei 2015 dan berlokasi di Graha Mandiri Lantai 26, Jl. Imam Bonjol 61 Jakarta. Kantor representatif ini diharapkan dapat menjadi sumber informasi bagi wisatawan yang ingin mengetahui hal-hal terbaru seputar pariwisata di Belanda.

Holland Alliance adalah kemitraan strategis yang dibentuk oleh empat mitra NBTC Holland Marketing, KLM Royal Dutch Airlines, Amsterdam Airport Schiphol dan Amsterdam Marketing. Dan Holland Alliance ini bertujuan untuk bersama-sama mempromosikan Belanda sebagai negara tujuan wisata dengan menggunakan merek "Holland".

AVIAREPS, pemimpin global di bidang jasa, pariwisata, dan penerbangan yang mempunyai 54 kantor di 42 negara di seluruh dunia, secara resmi telah ditunjuk oleh Holland Alliance sebagai perwakilan mereka di kawasan Asia Tenggara. “ Kantor representatif ini merupakan kantor ke 38 dari Aviareps, “ Ujar Kunto Aji menjelaskan.

Penunjukan itu dilakukan secara langsung oleh NBTC dalam usaha untuk mempromosikan, memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan awareness tentang pariwisata dan kebudayaan Belanda di antara para wisatawan dan pemimpin industri travel di Indonesia.

Dalam mempromosikan budaya dan pariwisata Belanda, saat ini Holland Alliance sudah mempunyai laman Indonesia di dalam website resmi https://www.holland.com. Selain website berbahasa Indonesia, Holland Alliance juga mempunyai aplikasi di smartphone yang bernama “Visit Holland”. Aplikasi ini dapat di download secara gratis melalui Apple Apps Store dan Google Play Store. Dalam hal social media, Holland Alliance juga memperkenalkan Facebook Fanpage dalam rangka mempromosikan pariwisata Belanda khususnya kepada pasar Indonesia yaitu “Ayo Ke Holland”.

Artikel Terkait:

Pada tahun 2014 tercatat turis dari Indonesia yang berkunjung ke Belanda sebanyak 42.000 orang. “ Kami mengharapkan di tahun 2015 ini akan mendapat kenaikan jumlah kunjungan sebanyak 8% , “ kata Siebe Schuur.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pariwisata di Belanda, silahkan mengunjungi situs resmi Holland Tourism Board di: https://www.holland.com/id/pariwisata.htm

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram