Bintan Resort Membuka Atraksi Terbarunya

Bintan Resort, Kawasan Resort di Pantai Utara Pulau Bintan, di tahun 2018 ini  telah membuka berbagai atraksi terbarunya. Mulai dari Rumah Imaji, Food *Gram, Cassia Bintan Hotel dan The Residence Bintan. Semuanya menambah referensi tempat liburan yang seru dan indah, terutama dikawasan Great Batam, yang mengundang wisman cross border dari Malaysia dan Singapura.

Rumah Imaji adalah atraksi dengan lebih dari 50 pengaturan 3D dan latar belakang yang berbeda area ini mampu menggambarkan warisan budaya Melayu di Kepulauan Riau. Sedangkan food *Gram adalah kawasan food Court yang siap memuaskan hobi wisata kuliner para tamu dengan berbagai menu yang menggugah selera. Keduanya mampu menambah rasa ingin tahu bagi yang bermalam di Lagoi Bay, Bintan.

Pulau ini juga telah membuka properti baru Cassia Bintan di pantai utara dan The Residence Bintan di Bintan selatan-timur. Cassia Bintan, sebuah hotel yang dikelola oleh Banyan Tree Group, menawarkan cara menikmati liburan  yang menyenangkan tapi "tetap dengan cara Anda".

Hal tersebut telah disampaikan dalam kegiatan pemasaran (sales mission) di enam kota utama di Indonesia. Untuk sales mission di Jakarta, Bintan Resorts diselenggarakan pada hari Jumat 20 april 2018n di Redtop Hotel, Jakarta.

Sales mission Bintan Resorts dilakukan dalam rangka memperbarui informasi masing-masing produk yang ada di Bintan Resorts sekaligus sebagai salah satu cara agar menjaga relasi dengan para travel agent dan tetamu loyalnya di enam kota tersebut.

Pembaruan informasi dari produk-produk yang ada di Bintan Resorts yang baru kali pertama ini dihadiri oleh 150 travel agent, mitra bisnis dan media. Pembaruan informasi produk dari Bintan Resorts ini disajikan dalam sebuah penanyangan video berdurasi lima menit.

Donny Tan, Manager Marketing, Bintan Resorts International Pte. Ltd, mengatakan, Pulau Bintan Resorts adalah kawasan suatu resor pantai tropis terpadu dan telah memenangkan berbagai anugerah sebagai salah satu destinasi wisata dengan fasilitas berkelas dunia.

Bintan Resorts meliputi daerah di seluruh pantai utara Pulau Bintan di Indonesia. Kawasan ini menjadi surganya pulau tropis yang menawarkan beragam resor pantai pribadi, area padang golf, serta berbagai fasilitas rekreasi dan atraksi. “Kami mempunyai sales yang semuanya berbahasa Indonesia. Ini cara kami untuk menggandeng market Indonesia,” ungkap Donny Tan.

Akses menuju Bintan Resorts pun terbilang cukup mudah. Dari Jakarta ke Bintan dapat ditempuh dengan tiga cara. Pertama naik pesawat langsung Jakarta - Tanjung Pinang. Kedua, Jakarta - Batam lalu Batam ke Bintan dengan kapal feri. Ketiga, naik pesawat ke Jakarta – Singapura lalu naik kapal feri ke Bintan.

Selama di Bintan Resorts, banyak atraksi wisata yang ditawarkan, hampir semua resort yang ada menawarkan atraksi wisata dengan karakteristik yang berbeda-beda. The Residence misalnya, hunian ini menawarkan tetamunya beberapa atraksi seperti cable ski, jetovator, slip and side. Golf juga. Ada empat lapangan golf buat para pemula sampai yang master.

Artikel Terkait:

Selain itu juga ada paket tour Bintan Magrove, ada juga Vihara Alvalokista yang mana ada 500 patung yang berbeda-beda. Kemudian ada juga paket tour ke Pulau penyengat, menjelajah rekam jejak asal muasal bangsa dan adat istiadat Melayu.

Yang tak menarik adalah dating dari Treasure Bay. Di Treasure Bay terdapat kolam renang seluas 6.3 hektare. Dan saat ini menjadi yang terbesar se Asia Tenggara. Luasnya setara dengan ukuran 50 kolam renang olympic.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram